Bupati JG Lewat Asisten I Umbase Majuntu dan Kesbangpol Sammy Rompis Hadiri HUT ke-15 Desa Warisa Kampung Baru - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati JG Lewat Asisten I Umbase Majuntu dan Kesbangpol Sammy Rompis Hadiri HUT ke-15 Desa Warisa Kampung Baru

Asisten I Umbase Majuntu dan Kaban Kesbangpol Sammy Rompis Bersama Muspika Kecamatan Talawaan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT- Syukuran hari ulang tahun (HUT) yang ke-15 desa Warisa Kampung Baru Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara berlangsung meriah dan sukses.

Acara digelar dengan penuh antusias dari seluruh masyarakat Desa Warisa Kampung Baru yang dilaksanakan di aula kantor desa Kamis (24/5/2023).

Hut yang ke-15 desa Warisa Kampung Baru tersebut dihadiri langsung Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Umbase Majuntu dan turut dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Sammy Rompis dan Camat Talawaan Alexander Warbung.

Asisten I Pemkab Minut Umbase Majuntu ketika membacakan sambutan Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran bupati yang saat ini dalam tugas penting yang tidak bisa ditinggalkan.

Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Desa Warisa Kampung Baru ke- 15. Selamat berjuang terus untuk desa dan masyarakat yang tentunya sama-sama kita cintai ini.

Menurut Umbase Majuntu dalam kehidupan bermasyarakat yang ada berbagai macam suku, adat, berbagai macam karakter yang ada di desa Warisa Kampung Baru ini.

"Saya menyaksikan begitu saling baku sayang saling baku bae antar sesama," ucap Umbase Majuntu.

Menurutnya hal Ini merupakan suatu contoh kedepan, apa yang kita lakukan,  apa yang kita ajarkan dan apa yang kita rasakan sekarang ini akan dilihat oleh anak cucu kita nanti.

"Saya turut merasa senang dan bersukacita, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari orang-orang yang sama-sama mencintai desanya yang berjuang untuk mensukseskan acara ini menjadi luar biasa," kata Umbase Majuntu.

Sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan selamat HUT Desa Warisa Kampung Baru ke-15, terus maju, serta semakin sejahtera.

Sementara itu dalam perayaan Hut Desa Warisa Kampung Baru yang ke-15 telah dilaksanakan penggalangan dana untuk pembangunan gedung sekolah PAUD yang sudah disiapkan Panitia lewat penusukan balon door prize. Asisten I Umbase Majuntu dan Kesbangpol Sammy Rompis masing-masing menusuk 2 balon dan menyumbangkan masing-masing Rp. 500 ribu total Rp. 1 juta.

Kemudian dalam.perayaan tersebut turut juga dilakukan lomba cipta menu antar jaga dari jaga 1 sampai IV. (Joyke)