Fantastis, Seragam Putih Padati KPU, Ketua DPC Cynthia Erkles Resmi Daftarkan 30 Bacaleg - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Fantastis, Seragam Putih Padati KPU, Ketua DPC Cynthia Erkles Resmi Daftarkan 30 Bacaleg

Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles SAB Bersama Pengurus dan Bacaleg (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pengurus dan Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) padati Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/5/2023).

Iringan kendaran motor dan mobil dari massa partai Gerindra ini sempat memacetkan seputaran jalan kantor KPU Minahasa Utara yang terletak di Kelurahan Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi.

Dengan menggunakan pakaian khas partai Gerindra " putih- coklat " Ketua DPC Partai Gerindra Cynthia Imelda Erkles SAB didampingi Sekretaris DPC Fiky Edwin Pungus dan Bendahara DPC Pretty Melizza Tuerah bersama pengurus lainnya langsung memasuki ruangan KPU.

Rombongan pengurus, kader dan para bakal calon Legislatif Partai Gerindra ini tiba di Kantor KPU sekitar pukul 19.00 WITA.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles SAB menyampaikan berkas pendaftaran Bacaleg untuk DPRD Minahasa Utara dari Partai Gerindra dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

DPC Partai Gerindra Minahasa Utara menjadi partai pendaftarkan ke-12 mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Minahasa Utara.

"Pendaftaran Bacaleg partai Gerindra oleh KPU dan dinyatakan lengkap, dan diterima untuk nomor keduabelas, " ujar Erkles

Srikandi Minut ini mengapresiasi atas kinerja KPU dan Bawaslu yang cepat memeriksa kelengkapan berkas pendaftaran yang diajukan oleh Partai Gerindra.

"Kami mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu yang sudah menerimah kami dengan baik dan pelayanan KPU Minut memang yang terbaik," ucapnya.

Erkles menyampaikan pihaknya menargetkan Partai Gerindra ialah mengambil hati rakyat, dan ingin membangun Minut bersama rakyat serta menargetkan Prabowo Subianto menjadi Presiden.

"Target Gerindra Prabowo Presiden, Gerindra menang. Target kursi pimpinan dewan," pungkasnya.

Sementara untuk keterwakilan perempuan, dikatakannya bahwa setiap Dapil lengkap dan sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan.

Menurutnya Bacaleg partai Gerindra paling banyak dari unsur perempuan. Selain itu juga Bacaleg partai Gerindra mengakomodir dari kaum milenial,wirausaha, purnawirawan, mantan hukum tua dan lain sebagainya semua terakomodir.

"Doakan kami dan kalau Tuhan berkehendak kami manargetkan 8 kursi," tutup politisi partai Gerindra ini.

Sementara itu sebelum menuju Kantor KPU, seluruh pengurus, kader dan Bacaleg Partai Gerindra menggelar Ibadah bersama yang di pusatkan Kantor Sekretariat Partai Gerindra. (Joyke)