HUT RI ke-78, Sukses Dilaksanakan, Ketua Umum Panitia Umbase Mayuntu Ucapkan Terima Kasih - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

HUT RI ke-78, Sukses Dilaksanakan, Ketua Umum Panitia Umbase Mayuntu Ucapkan Terima Kasih

Sulut24.com, MINUT - Panitia HUT RI yang ke-78 Kabupaten Minahasa Utara, sukses melaksanakan kegiatan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya,  pelaksanaan kegiatan HUT RI yang ke-78 tahun 2023 boleh dikata meriah dari tingkat kabupaten, kecamatan, sampai tingkat desa.

Ketua Umum Panitia HUT RI yang ke-78 Kabupaten Minahasa Utara Umbase Mayuntu menyampaikan uncapan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan perayaan HUT RI yang ke-78.

"Saya ucapkan terima kasih buat Pak Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan seluruh OPD yang sudah menyukseskan kegiatan ini," ucap Umbase Mayuntu didampingi Sekretaris Umum Panitia Usman dan Bendahara Umum Panitia Carla Sigarlaki.

Tak lupa juga Umbase Mayuntu yang juga Asisten I Pemkab Minut ini menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada para camat, lurah dan para hukum tua bersama perangkat desa, para kepala sekolah bersama guru-guru dan BUMD serta semua pihak yang turut memeriahkan HUT RI yang ke-78.

Umbase Mayuntu turut juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada para Instruktur Paskibraka, anggota TNI,Polri,Purna Paskibraka ASN Kesbangpol dan terutama adik-adik Paskibraka yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

"Hut RI ke-78 tahun 2023 ini sukses dilaksanakan karna dukungan dan kerja sama dari semua pihak," ungkap Umbase Mayuntu.

"Akhirnya,walaupun panitia sudah melakukan yang terbaik tetapi sebagai manusia yang terbatas,penuh kekurangan pasti tidak terlepas dari kehilapan. Karna itu mohon di maafkan," tutup Umbase Mayuntu yang juga mantan Kepala Inspektorat Minut ini. (Joyke)