Gerindra Minut Turun Gunung Door To Door Menangkan Prabowo-Gibran - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Gerindra Minut Turun Gunung Door To Door Menangkan Prabowo-Gibran

Jajaran pengurus DPC Gerindra Minut bersama caleg Minut (Foto: Ist)

Sulut24,com, MINUT - Seluruh calon legislatif (caleg) dan kader Partai Gerindra Minahasa Utara diminta turun gunung door to door untuk memenangkan Pemilu 2024. 

Selain memenangkan pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka, juga untuk merebut 7 kursi parlemen di Minahasa Utara.

Penegasan itu dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Cynthia Imelda Erkles SAB, dalam Konsolidasi Struktural Partai Gerindra Minut di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Minut, Kamis (16/11/2023). Kegiatan itu diikuti kader, pengurus partai dan caleg Partai Gerindra.

“Seluruh kader dan caleg Gerindra mari kita kerja keras dan kerja cerdas, mari kita jemput kemenangan tinggal 90 hari lagi,” kata Erkles

Erkles meminta semua bergerak untuk memenangkan Pemilu pada 14 Februari 2024. Untuk saat ini keterwakilan Partai Gerindra di parlemen hanya 2 kursi. Namun di pemilu 2024 nanti, Partai Gerindra harus mampu meraih 7 kursi parlemen.

Erkles meminta seluruh kader dan caleg Gerindra siap untuk menghadapi Pemilu 2024. Semua caleg harus bersama-sama dengan jajaran partai, sampai ke ranting, bekerja bersama untuk memenangkan Prabowo-Gibran. (Joyke)