Disambut Hangat Warga, Caleg Reynald Tuwaidan, Hadiri HUT Wanua Tumaluntung ke-367 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Disambut Hangat Warga, Caleg Reynald Tuwaidan, Hadiri HUT Wanua Tumaluntung ke-367

Sulut24.com, MINUT - Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Sulut dari partai Golkar yang juga putra asli Tumaluntung Reynald Tuwaidan menghadiri Perayaan HUT desa Tumaluntung ke-367, Rabu (27/12/2022).

Sebagai wujud dukungan atas pelaksanaan kegiatan tersebut, Caleg muda potensial Enal panggilan akrab turut membantu panitia.

Kehadiran Caleg Enal disambut hangat masyarakat desa Tumaluntung.

Dalam kesempatan tersebut Calon anggota DPRD Provinsi dari partai Golkar yang juga putra asli Tumaluntung Reynald Tuwaidan, sangat  mengapresiasi Panitia HUT desa Tumaluntung mulai dari Ketua Panitia bersama pemerintah desa juga Hukum Tua, Richard Kamagi SH atas kinerja dan pemberian diri untuk menyukseskan perayaan HUT Wanua Tumaluntung ke-367.

“Selamat ulang tahun Wanua Tumaluntung ke-367, mari kita bersama-sama membangun desa Tumaluntung. Mari kita bersama dan bekerjasama, saling tolong menolong di desa tercinta kita, desa Tumaluntung,” tutup Ketua Barisan Muda Kosgoro 1957 Sulut itu. 

Sementara itu perayaan HUT desa Tumaluntung yang ke-367 berlangsung meriah dan sukses.

Dalam perayaan HUT Wanua Tumaluntung yang dihadiri langsung Bupati Joune Ganda dan dalam perayaan tersebut diselingi dengan makan bersama di daun pisang untuk semua yang hadir. (Joyke)