Gelar Reses, Jimmy Mekel : Saya Akan Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Gelar Reses, Jimmy Mekel : Saya Akan Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Ketua Komisi III DPRD Minut Jimmy Jems Mekel bersama Hukum Tua desa Watudambo dan Watudambo Dua (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara, Jimmy Jems Mekel menggelar reses di Desa Watudambo, Kecamatan Kauditan Jumat (8/12/2023).

Reses Politisi Potensial PDI Perjuangan ini lain dari pada yang lain. Dimana dalam reses tersebut Jimmy Mekel hanya mengundang Pemerintah Desa bersama perangkat desa dan BPD. 

Kemudian mengundang semua Kepala Sekolah bersama Guru-guru mulai dari PAUD, TK, SD dan SMP yang ada di desa Watudambo dan Watudambo Dua.

Ketua Komisi III DPRD Minut Jimmy Jems Mekel bersama Hukum Tua desa Watudambo dan Watudambo Dua (Foto: Ist)

Kepada sejumlah Wartawan Jimmy Mekel mengatakan reses kali ini hanya mengevaluasi program yang sudah dilakukan selama tahun 2023 dan menyusun rencana program tahun 2024.

"Evaluasi dan penyusunan program ini melibatkan Hukum Tua bersama BPD. Serta melibatkan para Kepsek dan guru-guru yang ada di desa Watudambo dan Watudambo dua," kata Jimmy Mekel yang saat ini juga Bendahara DPC PDIP Minut.

Dijelaskannya untuk tahun 2023 ini sudah banyak bantuan yang dirinya realisasikan lewat dana aspirasi diantaranya untuk sarana umum ada pembangunan jalan lapen, ada jalan paving dan bantuan pendidikan seperti pagar sekolah dan meubeler sekolah.

Sedangkan untuk program tahun 2024 nanti, dalam hal pemenuhan DAU Peruntukan, khususnya di Dinas Pendidikan dan Kesehatan maka dalam reses tersebut ada usulan pengadaan sumur bor, WC dan ruang ganti, pagar sekolah dan meubeler sekolah dalam rangka peningkatan agreditasi sekolah.

"Selain itu juga ada usulan lampu jalan, paving halaman sekolah dan pembangunan jalan," jelas Jimmy Mekel.

Jimmy Mekel dalam akhir penyampaiannya mengatakan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan usulan dan keluhan masyarakat. (Joyke)