Kapolres Minsel Pimpin Upacara Sertijab Kabag SDM, Kompol Tatuwo Dipromosi Jabat Wakapolres Kepulauan Sangihe - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kapolres Minsel Pimpin Upacara Sertijab Kabag SDM, Kompol Tatuwo Dipromosi Jabat Wakapolres Kepulauan Sangihe

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah Kabag SDM di Graha Tatag Trawang Tungga, Jumat (26/01/2024).

Sertijab ini untuk menindaklanjuti keputusan Kapolda Sulut nomor Kep/29/I/2024, tanggal 18 Januari 2024, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Sulut.

Pejabat yang diserahterimakan yakni Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Kompol Alfrets Lalontja Tatuwo, S.Sos yang telah dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Kepulauan Sangihe, Polda Sulut.

Sementara itu, AKP Rudy Tony Dotulong, S.Sos yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Minsel dipercayakan menduduki jabatan baru sebagai Pejabat Sementara (PS) Kabag SDM Polres Minsel.

"Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri untuk menjaga dinamika organisasi. Terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan kinerja terbaik untuk Polres Minsel," ujar Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH dalam amanatnya.

Kepada pejabat yang baru diminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya.

"Semangat dalam bertugas, jaga soliditas, dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesan  Kapolres Minsel di akhir amanatnya.

Upacara sertijab ini turut dihadiri Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK, para pejabat utama, perwira dan Kapolsek jajaran serta pengurus cabang Bhayangkari Minsel. (Simon)