Keluarga Besar Polres Minsel Gelar Ibadah Perayaan Paskah 2024 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Keluarga Besar Polres Minsel Gelar Ibadah Perayaan Paskah 2024

Perayaan Paskah 2024 Keluarga Besar Polres Minsel. (foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Keluarga besar Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar ibadah perayaan Paskah 2024 dalam rangka menghayati penderitaan, kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus.

Ibadah Paskah dilaksanakan di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel, Jumat petang (05/04/2024), dan dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus.

Hadir pula pengurus Bhayangkari Cabang Minsel, ASN, PHL dan personel Polri yang beragama Kristen.

Acara diawali dengan penayangan film penyaliban, kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus, dilanjutkan puji-pujian vokal grup, kemudian ibadah yang dipimpin Pdt. Dr. Roy Tamaweol, Th.M.

Kapolres Minsel dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya ibadah Paskah Keluarga Besar Polres Minsel ini.

Perwira Menengah (Pamen) Polri lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2004 ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut hadir. 

Perayaan Paskah Polres Minsel ini dirangkaikan pula dengan acara pembasuhan kaki, penyerahan bingkisan Paskah, dan santap kasih bersama. (foto: Humas Polres Minsel)

"Mari, jadikan momen Paskah ini sebagai motivasi mempererat kekeluargaan, kebersamaan, serta membangkitkan semangat untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat, bangsa dan negara," ujar mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini.

Perayaan Paskah Polres Minsel ini dirangkaikan pula dengan acara pembasuhan kaki, penyerahan bingkisan Paskah kepada para PHL, dan diakhiri dengan santap kasih bersama. (Simon)