Koalisi Solidaritas Sulut Maju Resmi Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Koalisi Solidaritas Sulut Maju Resmi Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Koalisi Solidaritas Sulut Maju (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Koalisi Solidaritas Sulut Maju (KSSM) yeng terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, Nasdem, PSI dan Perindo resmi membuka pendaftaran calon kepala daerah yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara Conny Rumondor menyampaikan pendaftaran dibuka selama dua minggu untuk calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

“Dibuka mulai hari ini senin 22 April 2024 sampai tanggal 4 Mei 2024 di sekretariat Koalisi Solidaritas Sulut Maju yang sebelumnya digunakan sebagai sekretariat TKD Prabowo-Gibran Sulawesi Utara, di jalan Pierre Tendean atau jalan Boulevard Manado. Kita buka pendaftaran calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur dan nanti juga diikuti di Kabupaten/Kota membuka pendaftaran calon kepala daerah. Setelah tahap pendaftaran, kita akan melalukan survei untuk calon yang mendaftar,” kata Conny yang dipercayakan menjadi Ketua Koalisi Solidaritas Sulut Maju.

Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan menyebut Koalisi Solidaritas Sulut Maju membuka peluang kepada semua pihak, baik kader partai pengusung maupun dari eksternal.

“Kita tunggu siapa saja yang berminat untuk maju di Pilkada 2024 bersama Koalisi Solidaritas Sulut Maju,” ujar Melky.

Melky Jakhin Pangemanan yang juga Sekretaris Koalisi Solidaritas Sulut Maju menjelaskan bahwa ada indikator yang ditetapkan oleh Koalisi Solidaritas Sulut Maju dalam mengusung calon kepala daerah untuk Pilkada 2024.

“Yang pasti komitmen untuk membangun daerah, memiliki integritas yang tinggi, kapasitas kepemimpinan yang teruji, disukai rakyat dan tentu harus bersinergi dan mendukung penuh kepemimpinan nasional nanti bersama Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka”, 

Conny L. Rumondor
Ketua Koalisi Solidaritas Sulut Maju / Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara
(081356577777)

Melky J. Pangemanan
Sekretaris Koalisi Solidaritas Sulut Maju / Ketua DPW PSI Sulawesi Utara
(08114341116) (Joyke)