Mendaftar di PSI, Dapat Dukungan Empat Partai, Bakal Calon Wakil Bupati Christian Kamagi Minta Dukungan dan Doa Seluruh Rakyat Minahasa Utara - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Mendaftar di PSI, Dapat Dukungan Empat Partai, Bakal Calon Wakil Bupati Christian Kamagi Minta Dukungan dan Doa Seluruh Rakyat Minahasa Utara

Suana pendaftaran bakal calon wakil bupati Minahasa Utara Christian Kamagi di kantor Sekretariat DPW PSI Sulut (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Komunikasi politik terus dibangun oleh bakal calon wakil bupati Minahasa Utara Christian Kamagi.

Politisi muda Partai Gerindra Minut ini, Senin (27/5/2024) kembali mendaftar di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai bakal calon wakil bupati.

Dengan demikian sudah 4 Parpol yang secara resmi menyatakan mendukung bakal calon wakil bupati Christian Kamagi.

Kehadiran CK di Kantor Sekretariat DPW PSI Sulut diterima langsung tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati bersama Ketua DPW PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP)

Suasana hangat dan penuh keakraban telah terpancar, ketika MJP menyambut dengan senyum dan menyapa bakal calon wakil bupati Christian Kamagi dengan menyebut Bro CK.

MJP mengatakan kemenangan bisa diraih ketika ada sinergitas antara partai-partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran plus partai politik yang nantinya bergabung dengan pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Pesan ketum kami Mas Kaesang, mengajak kita semua untuk mari bekerja, terus berkalaborasi untuk menangkan kontestasi di Pilkada Minahasa Utara," ungkap MJP.

"Mengapa kita rebut kemenangan di Pilkada Minahasa Utara, agar dapat menterjemahkan visi dan misi pemerintahan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran," tegas MJP.

Ketua DPW PSI Sulut yang juga bakal calon bupati Minut ini mengatakan, suatu kebanggaan bagi Partai Solidaritas Indonesia dimana salah satu tokoh Minahasa Utara Christian Kamagi bisa mendaftar di PSI sebagai bakal calon wakil bupati Minut yang datang bersama Partai Gerindra.

Kolabarasi PSI dan Partai Gerindra sudah tidak diragukan lagi, PSI dan Gerindra bersama partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) baru saja berjuang bersama dan memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029.

“Pak Christian sangat dikenal dan ini merupakan kebanggaan warga Minut bisa menjadi bakal calon wakil bupati Minut. Apalagi langsung didampingi Ibu ketua Cynthia Erkles ketua Partai Gerindra Minut, Partai Gerindra merupakan saudara dari PSI, karena barusan telah bekerja sama memenangkan PraGib bersama partai-partai koalisi Indonesia Maju,” Kata MJP.

Bakal calon wakil bupati Christian Kamagi menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPW PSI Sulut dan seluruh jajaran Pengurus DPD PSI Minut yang sudah menerima dirinya dengan baik 

CK merasa bersyukur karena diberi kesempatan oleh yang maha kuasa bisa mendaftar di Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Terima kasih buat pengurus PSI, yang telah menerima kami dengan baik, semoga kita bisa berkolaborasi untuk memajukan Minut yang sangat kita cintai bersama, mohon doa restu,” kata Kamagi. (Joyke)