Pasca Putusan MK, MPC Pemuda Pancasila Ajak Semua Pihak Tepis Isu Hoax - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Pasca Putusan MK, MPC Pemuda Pancasila Ajak Semua Pihak Tepis Isu Hoax

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Talaud Sunarto Bataria SH


Sulut24.com -  Talaud. Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Talaud Sunarto Bataria sambut positif putusan Mahkamah Konstitusi terkait sengketa Pemilihan Presiden 2019.

Sambutan positif tersebut disampaikan Bataria kepada awak media, Sabtu (27/06/2019).

"Kami menyambut baik putusan MK atas sengketa Pilpres," ujar Bataria

Ketua Pemuda Pancasila Talaud mengatakan putusan majelis hakim MK, memberikan kepastian hukum bagi segenap bangsa Indonesia dan melindungi rasa keadilan itu sendiri.

Tambahnya pasti ada pro-kontra di tengah masyarakat terkait putusan hakim MK tersebut, namun Bataria meminta agar semua pihak bisa menghormati putusan dari lembaga peradilan yang sifatnya final.

"Dengan bekal pengalaman litigasi saya memahami bahwa setiap putusan majelis hakim pasti ada yang merasa senang dan ada juga sebaliknya merasa kecewa tetapi sebagai warga negara yang taat hukum wajib menghormati putusan lembaga peradilan," Jelas Bataria

Untuk itu Bataria menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan beredarnya isu - isu liar yang bisa memecah - belah bangsa.

"Sesama Ditengah riak politik tanah air pasca putusan MK, Bataria meminta kepada anggota Pemuda Pancasila bahkan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud untuk menjaga dan memelihara tali persaudaraan sesama anak bangsa agar tidak gampang terpecah - belah akibat berita hoaks yang bisa menyulut pertengkaran sesama generasi Pancasila," Tutur Ketua Pemuda Pancasila Talaud.
(FN).