Wakapolda Sulut Support Kejuaraan SC Taekwondo Championship 2019 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Wakapolda Sulut Support Kejuaraan SC Taekwondo Championship 2019


Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Brigjen Pol Drs. Alexander M. Mandalika


Sulut24.com – Manado, Kejuaraan Speed Club Taekwondo Championship (SCTC) 2019 yang akan dihelat Speed Club pada 26-28 Oktober 2019 nanti mendapat support dari Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, Brigjen  Pol Drs. Alexander M. Mandalika.

Ketua panitia Stenly Sendouw, mengatakan pihaknya sebagai pelaksana semakin semangat dan menyampaikan terima kasih atas support  Wakapolda. “Ivent ini mendapat sambutan dan support dari Pak Mandalika selaku Wakapolda Sulut," sebut Sendow disela-sela rapat panitia, Senin (30/9/2019).

Menurut Stenly, panitia juga mendapat restu dari Ketua Umum Bamukisst dan Pemprov Sulut melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut.

“Kemarin (Rabu, red) sudah bertatap muka dengan Ketum Bamukisst, setelah itu bertemu Kadis Dikpora Sulut,” katanya.

Adapun panitia terus mematangkan persiapan, melayangkan permohonan rekomendasi dari Pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi Sulut. Termasuk berkonsultasi hal-hal teknis dengan dua wasit nasional, master Anita Wongkar dan Hendra Tololiu.

“Pengurus dan anak-anak di Speed Club sangat gembira ketika ada support dari pemerintah. Semoga dari ivent ini akan lahir prestasi baru untuk Sulut dalam rangka menyambut ivent nasional tahun depan,” ujar Stenly Sendouw.

Diketahui SCTC 2019 akan memperebutkan trophy tetap yaitu :

Juara Umum I
KETUM BAMUKISST
Edwin Silangen SE MS

Juara Umum II
WAKAPOLDA SULUT
Brigjen Pol Drs. Alexander M. Mandika

Juara Umum III
DIRUT BANK SULUTGO
Jefry Dendeng SE

Serta uang tunai : 

Juara Umum I
Rp5.000.000

Juara Umum II
Rp3.000.000

Juara Umum III
Rp2.000.000

Penulis : AG

Editor : Tim Redaksi Sulut24