Terima Penghargaan Swasti Saba, SAS Apresiasi Masyarakat Tomohon - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Terima Penghargaan Swasti Saba, SAS Apresiasi Masyarakat Tomohon


Wakil Wali Kota Tomohon usai menerima penghargaan Swasti Saba Kota Sehat Tahun 2019

Sulut24.com -  Tomohon, Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan mewakili Walikota Tomohon Jimmy F. Eman menerima Penghargaan Swasti Saba Kota Sehat Tahun 2019.

Penganugerahan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat  tersebut dilaksanakan di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri Jakarta pada Selasa (19/11/2019).

Penghargaan Swasti Saba Kota Sehat Tahun 2019 diserahkan langsung  oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian dan didampingi Menteri Kesehatan Letjen TNI (Purn.) DR. dr. Terawan Agus Putranto.

Dalam sambutanya, SAS mengatakan bahwa pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terimakasih kepada kementrian kesehatan atas penghargaan yang diberikan kepada pemerintah Tomohon.

"Atas nama pemerintah Kota Tomohon, saya dan bapak Walikota Tomohon Jimmy F. Eman mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Kesehatan dan juga Kementerian Dalam Negeri RI yang telah menganugerahkan Penghargaan Swasti Saba kategori Wistara ke 2 kepada Pemkot Tomohon," ucap Wawali.

Selain  itu SAS juga turut memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Tomohon yang telah bersinergi dengan pemerintah sehingga kota Tomohon bisa meraih penghargaan tersebut.

"Selanjutnya penghargaan dan apresiasi yang tinggi juga kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah bersama-sama bekerja keras sehingga dapat mendapatkan penghargaan ini, kami persembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Kota Tomohon," katanya.

Turut hadir dalam acara penganuhgraan kota sehat tersebut Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, Wakil Ketua DPRD Erens D. Kereh, Ketua Forum Kota Sehat Tomohon Johan Sambuaga, Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr. Isye Liuw, M.Biomed serta seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota penerima penghargaan.
(Petra Pangemanan)