Apindo, PHRI Dan GIPI Rayakan Pra Natal Bersama Jemaat GMIM Zebaoth - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Apindo, PHRI Dan GIPI Rayakan Pra Natal Bersama Jemaat GMIM Zebaoth



Ketua GIPI Sulut Johny Lieke, Ketua DPP Apindo Amelia Tungka, Wakil Ketua DPP Apindo Sulut Mahmud Junaidi Paputungan saat membawakan puji-pujian

Sulut24.com - Manado
, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI), Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Provinsi Sulawesi Utara menggelar ibadah Pra Natal bersama jemaat Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Zebaoth Paniki Bawah, Manado, Sulawesi Utara, Minggu (15/12/2019).

Ibadah Pra Natal yang dipimpin oleh Pdt. Telly Jacob - Turalaki tersebut dihadiri oleh Ketua GIPI Sulut Johny Lieke, Ketua DPP Apindo Amelia Tungka, Wakil Ketua DPP Apindo Sulut Mahmud Junaidi Paputungan serta turut dihadiri juga oleh Ketua PWNU Sulut Ulyas Taha.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPP Apindo Sulut Mahmud Junaidi Paputungan mengatakan ibadah Pra Natala bersama jemaat GMIM Zebaoth merupakan program ibadah ketiga yang telah digelar oleh Apindo, PHRI dan GIPI.

"Program gabungan ini sudah dilaksanakan sejak beberapa tahun lalu. Sebelumnya ibadah Natal lalu Idul Fitri dan sekarang ibadah Natal lagi," tutur Paputungan.

Lebih lanjut Paputungan mengatakan, selain kegiatan ibadah, Apindo, PHRI dan GIPI juga mempunyai program-program lain, diantaranya memberikan santunan kepada anak-anak yang ada di panti asuhan di wilayah Sulawesi Utara.

Paputungan berharap agar pada tahun depan yaitu 2020 semua program bersama yang sudah dirancang dapat segera direalisasikan.

"Kita berharap, tahun depan bisa melaksanakan program - program yang sudah dibentuk oleh Apindo, PHRI, dan GIPI," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Apindo, PHRI, dan GIPI juga memberikan diakonia kepada keluarga-keluarga yang ada di jemaat (GMIM) Zebaoth Paniki Bawah.
(Fn)


Advertisement





 

Advertisement