Warga Dalam Kota Dan Pesisir Minut Nyatakan Dukungan Untuk SGR - SAH - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Warga Dalam Kota Dan Pesisir Minut Nyatakan Dukungan Untuk SGR - SAH


Pasangan Bakal Calon Bupati Shintia G Rumumpe (SGR) dan Bakal Calon Wakil Bupati Sarhan Antilli (SAH)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Pasangan milenial  Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Sarhan Antilli (SAH) saat ini terus menuai dukungan dari masyarakat untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Minahasa Utara pada 23 September mendatang.

“Keduanya pasangan yang ideal karena sudah berpengalaman bersama rakyat Minut. SGR seorang figur yang rendah hati, seperti halnya Ibunya (red Bupati VAP) yang  banyak membantu atau menolong warga Minut, sedangkan SAH terkenal nasionalis berpengalaman dalam dunia politik yang sudah empat periode duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Minut," kata seorang warga Maumbi Minut Alexander Pandensolang.

Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Minut Dukung SGR - SAH

Pandensolang mengatakan saat ini warga Minut membutuhkan pemimpin yang merakyat, yang bergaul bersama rakyat dan juga sudah banyak berbuat untuk rakyat.

"Walaupun calon bupati dan wakil bupati banyak uang,  tapi tidak mau bertemu dan membantu rakyat, sudah pasti tidak akan dipilih masyarakat Minut. Saat ini hanya tau SGR anaknya Bupati VAP yang maju jadi calon bupati berpasangan dengan Sarhan Antilli (SAH)," ujar Pandensolang.

Selain warga dalam kota, dukungan yang sama juga,  datang dari warga pinggiran kota seperti Desa Talise yang berada di pesisir.

 Dukungan Terhadap Pasangan SGR - SAH Terus Mengalir Dari Warga Minut
"Kami warga Talise tetap dukung SGR - SAH, pasangan ini paling cocok untuk membangun Minut kedepan," ujar Warga Talise Allan Lahulu

Allan Lahulu mengaku optimistis  pasangan SGR - SAH akan didukung rakyat Minut dan pasti menang.

Sementara itu sebelumnya Shintia G. Rumumpe yang lebih familiar dikenal (SGR)  mengatakan dirinya maju dalam pemilihan Bupati, karena hanya untuk meneruskan karya ibunya.

"Doakan saya ya rakyat Minut, saya akan maju dalam Pemilihan Bupati pada tanggal 23 September nanti," ucap SGR dengan nada merendah.
(Joyke)