Para Pendeta Gereja Advent Doakan Khusus VAP Maju Pilkada Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Para Pendeta Gereja Advent Doakan Khusus VAP Maju Pilkada Sulut


 Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene dan Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan  Bersama Para Pendeta, yang ada di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK).

Sulut24.com - Minahasa Utara, Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan Sabtu (14/3/2020) telah didoakan secara khusus oleh sejumlah Pendeta, yang ada di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK).

Selain VAP ada juga Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene dan sejumlah pejabat lainnya yang telah mendapat doa khusus dalam Ibadah Ucapan Syukur 5 Tahun
Perayaan Pekabaran Advent dan Penginjilan IEL se Uni Konfrens Indonesia Kawasan timur GMAHK, yang dipusatkan Gedung Pioneer Chapel Universitas Klabat.

Sementara itu bakal calon gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan mengatakan sangat bersyukur karena telah mendapat dukungan doa dari para Pendeta yang ada di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK).

"Terima Kasih para pendeta Gereja Advent, yang sudah mendoakan saya secara khusus dan saya yakin para Pendeta akan terus menopang saya dalam pencalonan saya dalam pemilihan gubernur sulut," pintah VAP.

Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene dan Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan  Bersama Para Pendeta, yang ada di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK).

Pada kesempatan tersebut Bupati Minut pertama hasil pilihan rakyat ini  meminta dukungan dari semua jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) untuk maju sebagai calon gubernur Sulut.

VAP juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pendeta bahkan jemaat GMAHK yang sudah mendoakan dirinya untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah 23 September nanti.

Dibagian lain VAP juga menyampaikan rasa syukurnya karena sahabatnya Felly Estelita Runtuwene yang juga Ketua Komisi IX DPR RI yang  terus mengsuport dirinya, untuk maju dalam Pilkada Sulut.

"Terima kasih buat sahabatku Ibu Ketua Komisi IX DPR RI, Ibu Felly, yang selalu memotivasi dan mendoakan saya untuk maju dalam pilkada sulut ini," ujar VAP.
(Joyke)