Perangi Virus Corona, Kaum Milenial VAP Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Sarung Tangan Secara Gratis - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Perangi Virus Corona, Kaum Milenial VAP Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Sarung Tangan Secara Gratis


Kaum Milenial VAP Yang Tergabung Dalam Komunitas Milenial Terbaik Nasdem Sulut.

Sulut24.com - Minahasa Utara, Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan, merasa prihatin dengan kondisi warga Sulut atas merebaknya isu Virus Corona (Covid-19) yang sampai saat ini telah mengganggu semua aktivitas warga daerah nyiur melambai Sulut.

Untuk mencegah dan melindungi warga Sulut  dari virus Covid - 19, Kaum Milenial VAP yang tergabung dalam Komunitas Milenial  Kader Terbaik Nasdem Sulut, Selasa (17/3/2020) Malam ini akan membagi hand sanitizer, masker dan sarung tangan secara gratis ke seluruh mall yang ada di Kota Manado, seperti Bahu Mall, Mantos, Megamas dan Marina.

Kaum Milenial VAP Yang Tergabung Dalam Komunitas Milenial Terbaik Nasdem Sulut.

Komunitas Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut, masing - masing Chirstian Yokung, Adam J Pontoh , Ariel Sigarlaki, Moses Rumundor dan Melky Rantung mengatakan Virus korona (Covid-19) di berbagai belahan dunia memang sudah menjadi keprihatinan semua pihak. Pasalnya, semua aspek telah terganggu akibat Covid-19.

Tambahnya, Komunitas Milenial VAP saat ini telah mengambil bagian untuk membagi-bagikan hand sanitizer, masker dan sarung tangan secara gratis kepada seluruh warga Kota Manado.

Kaum Milenial VAP Yang Tergabung Dalam Komunitas Milenial Terbaik Nasdem Sulut.

Menurut Christian Yokung pembagian masker ini merupakan upaya untuk mengantisipasi secara dini penyebaran masuknya virus corona di wilayah Sulut ini.

“Hari ini kita bagikan masker, hand sanitizer,  dan sarung tangan kepada semua warga sulut guna memberikan rasa aman kepada mereka , ketika beraktivitas apalagi kita ketahui bahwa virus ini penyebarannya sangat cepat dan membahayakan, ” ucap Christian Yokung.

Kaum Milenial VAP Yang Tergabung Dalam Komunitas Milenial Terbaik Nasdem Sulut.

Christian Yokung mengatakan kaum Milenial VAP membagikan berbagai alat kesehatan seperti masker , handsanitizer dan sarung tangan , untuk memerangi virus Corona.

"Kami Komunitas Milenial VAP akan berkontribusi untuk memerangi keadaan darurat ini," ujar Christian Yokung.

Pada kesempatan tersebut Komunitas Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut memberi apresiasi kepada bakal calon gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang peduli dan prihatin atas terjadinya virus corona yang melanda Sulut ini.
(Joyke)