VAP: Pemkab Minut Siap Pertahankan Predikat WTP - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

VAP: Pemkab Minut Siap Pertahankan Predikat WTP


Bupati Minahasa Utara DR. Vonnie Anneke Panambunan Didampingi Kaban Keuagan dan Aset Daerah Petrus Macarau dan Kaban Inspektorat Umbase Mayuntu.

Sulu24.com - Minahasa Utara, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan DR. Vonnie Anneke Panambunan (VAP), saat ini merasa optimis untuk dapat meraih  predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kelima (5) kalinya dari BPK RI.

Sementara itu Bupati Minahasa Utara (Minut) DR . (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), Kamis 12 Maret 2020, menghadiri undangan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulut.

Kedatangan Bupati VAP guna memberikan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dan ikhtisar hasil pemeriksaan tahap pertama ke BPK Sulut. Tak hanya Bupati VAP, sejumlah kepala daerah lainnya di Sulut pun ikut hadir dalam agenda penyampaian laporan penggunaan anggaran tahun 2019 tersebut.

Bupati VAP Bersam Seluruh Kepala Daerah se- Sulut di Kantor BPK Perwakilan Sulut.

Usai pertemuan, Bupati VAP kepada sejumlah wartawan mengatakan  dirinya optimis Pemkab Minut akan memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 5.

"Saya sangat optimis dan yakin jika Minut akan memperoleh opini WTP dari BPK," ujar VAP.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemkab Minut agar bisa mendukung Minut mendapatkan opini WTP. Untuk itu diharapkan agar seluruh SKPD bisa membantu proses pemeriksaan dari BPK.


"Semuanya ada proses sehingga semua kepala dinas saya perintahkan agar ikut mendukung target kita bersama untuk mendapatkan kembali WTP yang ke 5," tambahnya.
(Joyke)