Kerja 1 X 24 Jam, Bupati VAP Apresiasi Kinerja PMD - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Kerja 1 X 24 Jam, Bupati VAP Apresiasi Kinerja PMD



Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Minahasa Utara Drs. Alpert Pusungalaa MAP.



Sulut24.com - Minahasa Utara, Tidak kenal lelah, Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Minahasa Utara, terus menginput serta melakukan validasi data penerima bantuan sosial (Bansos) dari Kementrian Sosial RI.

Sementara itu pada Kamis (23/4/2020) Dinas Sosial dan PMD Minut dibawah pimpinan Kadis Drs. Alpret Pusungalaa MAP, dan Kabid Sosial Hengki Langi bersama sejumlah staf, melakukan validasi data di Desa Kolongan Tatempangan Kecamatan Kalawat.

Kepala Dinas Sosial dan PMD Minut Drs. Alpret Pusungalaa mengatakan kami akan berupaya terus untuk menginput dan memvalidasi data warga Minut yang nantinya akan Menerimah Bansos.

Hal ini dilakukan agar data yang dikirim  di Kementrian Sosial benar - benar valid dan bantuan ini dinikmati warga Minut.

"Kami berusaha merampungkan penginputan data berdasarkan usulan dan mudah - mudahan semua warga bisa diakomodir," ujar Pusungalaa.


Sementara itu Bupati Minut DR. Vonnie Anneke Panambunan (VAP) memberi apresiasi atas kinerja Dinas Sosial dan PMD Minut, yang sudah bekerja semaksimal mungkin, untuk mendata setiap kepala keluarga penerimah Bansos.

"Saya akan terus berupaya, agar bansos ini tepat sasaran dan benar - benar dinikmati rakyat minut,” ujar Srikandi Tanah Tonsea Minut ini.

Bupati VAP berharap Bansos ini dapat tersalur dengan baik dan benar - benar diberikan kepada warga Minut yang layak menerimanya.
(Joyke)