Tidak Kenal Lelah, SGR Berbagi Kasih di 5 Desa Wilayah Pinggiran Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Tidak Kenal Lelah, SGR Berbagi Kasih di 5 Desa Wilayah Pinggiran Minut



Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe saat memberikan bantuan

Sulut24.com - Minahasa Utara, Perhatian serius Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) untuk membantu warga di Kabupaten Minut yang terdampak Covid-19, terus dilakukan dengan turun langsung membawa bantuan berupa makanan jadi, bahan makanan, masker, hand sanitizer dan uang tunai.

Seperti yang dilakukan SGR pada Selasa (21/4/2020) dengan mendatangi 4 desa yang berada di Pulau Gangga dan Talise di Kecamatan Likupang Barat hanya dalam sehari.

Dengan menggunakan 3 perahu besar, Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini rela menghabiskan waktunya dalam sehari dengan melakukan kunjungan ke Desa Gangga 1 dan Gangga 2 serta Desa Tambun dan Desa Talise. Penyaluran bantuan pun ditutup di Desa Munte.

Kedatangan SGR untuk memberikan bantuan kepada warga yang sudah sulit beraktifitas karena terdampak Covid-19. Bahkan, kedatangannya disambut baik oleh ratusan warga dari masing-masing desa.

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe saat memberikan bantuan

Salah seorang warga Desa Tambun, Meydi Sambuni kepada wartawan mengaku sangat berterima kasih kepada SGR karena telah membantu keluarganya mendapatkan bantuan.

 "Kami sebagian besar hidup di pulau ini bermata pencarian sebagai nelayan dengan menjual ke pembeli yang ada di daratan Likupang. Namun karena adanya virus Corona ini, permintaan ikan di pasar berkurang sehingga pendapatan suami pun berkurang. Dengan adanya bantuan ini kami ucapkan banyak terima kasih kepada ibu SGR," ungkapnya.

SGR yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Minut ini mengatakan jika bantuan yang diberikan ini merupakan rasa keterpanggilannya untuk membantu masyarakat ekonomi kelas bawah yang terdampak Covid-19. "Semua demi kesejahteraan rakyat Minut. Semoga juga wabah virus Corona ini cepat berlalu dan warga bisa beraktifitas seperti biasa," tambah SGR.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement