SGR Dan DMR, Lakukan Aksi Sosial di 3 Desa Pulau Talise - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

SGR Dan DMR, Lakukan Aksi Sosial di 3 Desa Pulau Talise


Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) saat membagikan bantuan kepada warga

Sulut24.com - Minahasa Utara, Aksi sosial dari calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kembali berlanjut di wilayah kepulauan di Kabupaten Minut guna membantu warga yang terdampak Covid-19, Kamis (7/5/2020)

Kali ini, pemberian bantuan ke warga di 3 Desa Pulau Talise yakni Desa Kinabuhutan, Desa Wawunian dan Desa Airbanua, calon Bupati Minut ini ditemani adik tercintanya yakni Daniel Mattew Rumumpe (DMR) yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Minut.

Diawali dari Desa Kinabuhutan, kedatangan SGR dengan membawah bantuan berupa sembako, masker, hand sanitaser dan uang, disambut oleh ratusan warga. Pemberian bantuan pun berlanjut di Desa Wawunian dan terakhir di Desa Airbanua. Warga pun mendapat bantuan dengan cara menjaga jarak.


SGR yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Minut ini mengatakan jika bantuan yang diberikan ini merupakan rasa keterpanggilannya untuk membantu masyarakat ekonomi kelas bawah yang terdampak Covid-19.

Baca Juga : 
Satpol Sangihe Salah Sasaran, Datangi Pejabat Pemprov Untuk Di karantina

"Semua demi kesejahteraan rakyat Minut. Semoga juga wabah virus Corona ini cepat berlalu dan warga bisa beraktifitas seperti biasa," tambah calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini.
(Joyke)