Didukung Rakyat, Elektabilitas VAP Terus Melonjak Naik - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Didukung Rakyat, Elektabilitas VAP Terus Melonjak Naik

Bakal Calon Gubernur Sulut DR.  Vonnie Anneke Panambunan (VAP) Turun Bersama Rakyat di Minsel
(Foto: Tim VAP)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Elektabilitas salah satu bakal Calon Gubernur Sulut. DR. Vonnie Anneke Panambunan atau yang lebih familiar dikenal VAP, kian hari terus melonjak naik.

Srikandi yang di kenal low profile (rendah hati), saat ini terus turun lapangan mengunjungi dan berbagi kasih bersama rakyat.

Seperti yang dilakukan VAP pada Sabtu (6/5/2020)  kemarin,  Srikandi Tanah Tonsea Minut ini bersama tim relawan telah berbagi kasih dengan rakyat yang terkena  dampak dari pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Minsel

VAP bersama team relawannya, mengunjungi  Desa Kapitu, Tewasan dan Pondos Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),

VAP yang adalah Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Sulut dan juga bakal Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem, turun langsung mengunjungi masyarakat yang terdampak Covid-19 berbagi masker, hand sanitizer dan uang tunai.

VAP mengatakan, masyarakat sangat membutuhkan masker karena masker sangat penting dan harus dipakai semua masyarakat saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.


“Apa yang saya berikan ini semoga bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Jangan panik menghadapi wabah Corona ini, namun kita semua juga harus tetap waspada, Patuhi semua anjuran Pemerintah, pakai masker jika harus keluar rumah, jaga jarak, rajin mencuci tangan, jaga kesehatan dan juga kebersihan serta selalu berdoa kepada Tuhan agar wabah Corona ini segera berlalu,” ucap VAP.

Masyarakat menyambut gembira kedatangan VAP dan terlihat sangat bahagia bertemu dengan VAP, yang menurut mereka adalah wanita cantik yang memiliki hati mengasihi semua orang tanpa pandang bulu, yang berani turun langsung berbagi berkat untuk masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih banyak ibu VAP, kami mendukungmu menjadi Gubernur Sulut. Kami selalu mendoakanmu, Tuhan selalu memberikan kesehatan dan mengabulkan semua cita-cita dan harapanmu menjadikan Sulut lebih maju dan diberkati,” ucap sejumlah warga.
(Joyke)