Warga Sarongsong Komitmen Dukung dan Menangkan Pasangan SGR - PDM - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Warga Sarongsong Komitmen Dukung dan Menangkan Pasangan SGR - PDM

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Petrus Defni Macarau (PDM)  saat membagikan bantuan
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Kepedulian pasangan bakal calon Bupati Kabupaten Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara Petrus Defni Macarau (PDM) untuk memberikan bantuan berupa sembako, masker dan uang tunai, mendapat perhatian masyarakat Minut.

Alhasil, Rabu (5/8/2020), dukungan bagi pasangan utusan partai Nasdem ini, terus mengalir dari masyarakat. Buktinya, dalam aksi sosial pasangan SGR-PDM di Kelurahan Sarongsong Dua Kecamatan Airmadidi.

Warga pun dengan spontan menyatakan siap memenangkan pasangan SGR-PDM untuk kepala daerah Minut dan Vonnie A Panambunan (VAP) maju dalam Pilgub Sulut. Dalam aksi sosial ini, pasangan SGR-PDM ditemani oleh salah satu anggota DPRD Minut dari Fraksi Nasdem, Daniel Mathew Rumumpu (DMR) yang tak lain adalah saudara atau adik dari SGR.

Seperti pengakuan salah satu warga Kelurahan Sarongsong Dua, Helena Sarese yang menyatakan jika dirinya bersama keluarga siap memenangkan pasangan SGR-PDM dan VAP untuk Sulut.

“Kami sekeluarga sejak ibu VAP mencalonkan diri sebagai Bupati Minut, itu kami dukung. Apalagi anaknya yang siap maju menggantikan ibu sebagai Bupati Minut, kami tetap dukung. Demikian juga dengan ibu VAP yang maju sebagai Gubernur Sulut, itu akan kami dukung,” jelas wanita lanjut usia ini dibenarkan warga lainnya Anita dan Jefri.

Mendengar hal itu, pasangan SGR-PDM pun mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyatakan kesiapan mendukungnya dalam Pilkada mendatang. “Jika Tuhan berkehendak, tidak ada yang mustahil. Aminkan saja apa yang menjadi permintaan masyarakat yang siap mendukung kami berdua untuk memimpin Kabupaten Minut berikutnya,” tutup SGR.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement