KPU Minut Tetapkan SGR-NAP Calon Bupati dan Wakil Bupati, SGR: Semua Karena Anugerah Tuhan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

KPU Minut Tetapkan SGR-NAP Calon Bupati dan Wakil Bupati, SGR: Semua Karena Anugerah Tuhan

Calon Bupati Minahasa Utara saat menerima dokumen dari KPU
(Istimewa)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Sesuai tahapan, maka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pada Rabu (23/9/2020), menggelar pleno penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut yang akan bertarung dalam Pilkada Minut tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satunya yang ditetapkan oleh KPU Minut yakni pasangan calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan bakal calon Wakil Bupati Minut Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP).

Kepada wartawan, SGR pun menyatakan ucapan syukurnya karena bisa menjadi calon kepala daerah guna menggantikan ibunya yang saat ini sebagai Bupati Minut.

Ucapan syukur pun disampaikan Tuhan yang sudah mendengarkan doanya. Ucapan terima kasih pun disampaikan kepada KPU dan Bawaslu Minut yang telah bekerja sesuai aturan yang berlaku.

“Semua karena anugerah Tuhan. Terima kasih juga kepada KPU dan Bawaslu Minut,” singkat SGR.

Penetapan calon ini sesuai hasil penelitian perbaikan persyaratan calon dalam Pilbup Minut tahun 2020 dimana dituangkan dalam berita acara yang ditandatangani para komisioner KPU Minut yang dipimpin ketua Stella Runtu, Anggota Darul Halim, Anggota Hendra Lumanauw, Anggota Dikson Lahope, Anggota Robby Manoppo dan disaksikan oleh komisioner Bawaslu Minut. 

(Joyke)