Kecamatan Kauditan Dan Kema Targetkan Raih Kemenangan JG - KWL 80% - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Kecamatan Kauditan Dan Kema Targetkan Raih Kemenangan JG - KWL 80%

Tim PAC Kecamatan Kauditan dan Kema (Istimewa)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Partai Banteng Moncong Putih Kecamatan Kauditan dan Kema telah menargetkan untuk sebuah kemenangan pasangan JG - KWL hingga mencapai 80 persen.

Ketua PDIP Pengurus Anak Cabang (PAC) Kauditan Richard V Pongoh dan Edwin Kambey Sekretaris PAC Kauditan, Ketua PAC Kema Rolly Rorong, Agustinus Kalangi selaku Sekretaris PAC Kema mengatakan semua mesin partai akan dikerahkan penuh untuk memenangkan pasangan JG - KWL.

”Kami sangat yakin pasangan JG - KWL akan menang dalam perhelatan Pilkada Minut ini,” tegas Richard Pongo yang didampingi Rolly Rorong.

Menurutnya, rapat koordinasi pematangan suksesi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Joune J. E Ganda SH dan Kevin William Lotulung SH (JG-KWL) saat ini telah dilakukan.

”Disamping pengurus Partai PDIP PAC Kauditan dan PAC Kema, kami turut berkolaborasi juga dengan  Barisan Relawan Minut Kuat (Remiku),” ujar Rorong

Menurut Ketua PDIP PAC Kauditan Richard V Pongoh, raker dan konsilidasi kali ini terus digenjot untuk mematangkan pengawalan usungan dan dukungan JG-KWL.

”Saat kita solid, pasti kita dapat mematahkan masa paceklik PDIP yang selama ini belum pernah memenangkan Pilkada Bupati Minut dan kami optimis, inilah saatnya PDIP bangkit bersama Remiku,” katanya.

Sementara Rolly Rorong Ketua PAC Kecamatan Kema, enggan berkomentar lebih. Namun Rorong mengaku sudah siap menangkan JG-KWL pada kontestasi Pilkada Minut nanti. 

”Yang kami butuhkan saat ini hanya kekompakan dan transparansi, dan ini sudah jalan. Jadi otomatis kami sudah siap,” tutupnya.

Sedangkan Ketua Umum Theodorus CH  S Lasut menilai, konsilidasi dan rapat kerja ini lebih bersifat pematangan pemenangan JG-KWL untuk 9 Desember 2020 nanti, tutur Lasut yang lebih dikenal dengan sapaan 'Lantobo' ini.

Dengan berkolaborasinya PDIP PAC Kauditan dan PAC Kema, lanjut Lantobo, eksistensi pemenangan JG-KWL semakin dapat dipastikan solid dan kuat.

”Digabungkan lagi dengan 7 partai pendukung/pengusung, dan rekan-rekan relawan lainnya, kita dapat mengklaim memenangkan JG-KWL di Kecamatan Kauditan dan Kecamatan Kema. Bahkan, jika kecamatan lain pun dapat menjalin komunikasi bagus dengan pengurus Remiku di kecamatan lainnya, maka kita akan lebih mudah memenangkan JG-KWL pada moment Pemilukada Minut nanti,” urai Lasut.

Disentil target menangkan JG-KWL, secara pasti Lasut mengklaim tidak 100%, namun tidak dibawah.

”Kami Kecamatan Kauditan Dan Kema Targetkan Raih Kemenangan 80%,” pungkas Lantobo.

Untuk Edwin Kambey Sekretaris PDIP PAC Kauditan, tidak membantah jika semua sepakat menangkan JG - KWL dengan perolehan suara 80%, bahkan lebih.

”Kita sudah berguru pada pengalaman sebelumnya, dimana kegagalan PDIP terletak pada mis komunikasi dan ketidak-kompakan. Namun kali ini kami semakin solid bagai anyaman tikar, makanya kita semua sepakat menang 80%, bahkan lebih,” tandas Anggota Legislatif Minut dari Partai PDIP Dapil Kauditan-Kema itu.

(Joyke)