JG - KWL Unggul Hitung Cepat, Maringka: Terima Kasih Insan Pers - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



JG - KWL Unggul Hitung Cepat, Maringka: Terima Kasih Insan Pers

Penasehat Tim Pers Manggis 2 JG-KWL Roland Maringka (Foto: Ist)


Sulut24.com - Minahasa Utara, Pasangan Calon Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulong atau yang lebih familiar dikenal ( JG-KWL) memberi apresiasi atas kinerja para insan pers khusus untuk media online Minut , yang turut membantu kemenangan pasangan JG-KWL.

Pengarah Tim Kampanye OD-SK 2020, dan Penasehat Tim Pers Manggis 2 JG-KWL Roland Maringka mengatakan insan Pers khusus untuk media online Minut mempunyai andil besar dalam mengsosialisasikan setiap program bahkan visi dan misi pasangan calon bupati JG-KWL hingga dikenal dan diketahui rakyat.

"JG - KWL memberi apresiasi teman-tewan Pers Media online yang sudah membantu mengsosilisasikan program dan visi dan misi JG - KWL hingga dikenal dan diterimah rakyat minut," ujar Maringka.

Menurutnya  media online semakin diminati dan banyak dipilih sebagai ajang penyebaran informasi dan hal itu dilakukan oleh pasangan calon bupati JG-KWL.

"Terima kasih teman-teman pers khusus media  online Minut  karena lewat kinerja media online informasi atau berita  JG - KWL dengan cepat disebarkan dan diterimah oleh rakyat minut," tutup  Maringka. (Joyke)


Advertisement





 

Advertisement