Bupati Minut Joune Ganda Terima Penghargaan Bintang Astha Brata Rektor IPDN - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati Minut Joune Ganda Terima Penghargaan Bintang Astha Brata Rektor IPDN

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda saat menerima Bintang Astha Brata dari rektor IPDN Dr. Hadi Prabowo (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Meskipun  Bupati Joune Ganda menahkodai Kabupaten Minahasa Utara, baru berjalan hampir dua bulan sejak 26 februari pelantikannya namun sudah mendapatkan kesempatan untuk memberikan kuliah umum di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinagor bersama top esksekutif nasional. 

Tak hanya itu, Bupati yang dikenal smart dan visioner ini dianugerahi Bintang Astha Brata oleh rektor IPDN Dr. Hadi Prabowo di Balairung Rudini kampus IPDN Jantinangor, Senin (19/4/2021)).

Joune Ganda usai penganugerahan tersebut mengaku bersyukur karena dari sekian banyak kepala daerah, dirinya salah satu yang mendatkan kesempatan untuk memberikan kuliah umum dihadapan praja IPDN sekaligus berbagi pengalamannya dalam mengikuti konstestasi pemilihan kepala daerah yang yang berhasil menumbangkan dua incumbent pesaingnya.

“Saya merasa bersyukur karena bisa mendapatkan kesempatan memberikan kuliah umum, sekaligus merasa bangga karena bisa mendapatkan penghargaan Bintang Astha Brata dari Rektor IPDN," kata Joune Ganda.

Penganugerahan ini lanjut Joune Ganda merupakan betuk apreseasi IPDN terhadap pemerintah dan masyarakat Minahasa Utara. Selain itu, penghargaan tersebut merupakan motivasi bagi dirinya untuk bekerja dengan baik dalam menahkodai pemerintahan kabupaten Minahasa Utara.

Dalam kuliah umum tersebut, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Waikota Medan Bobby Nasution yang merupakan menantu presiden Joko Widodo didaulat membawakan materi tentang strategi pemenangan Pilkada dan implementasi visi dan misi dalam pelaksanaan pembangunan daerah. (Joyke)