Gelar Reses di Airmadidi Atas, Joseph Dengah Sebut Masyarakat Butuh Mata Kail Dan Jaring - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Gelar Reses di Airmadidi Atas, Joseph Dengah Sebut Masyarakat Butuh Mata Kail Dan Jaring

Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara Joseph Dengah (Foto: Ist)

Sulut 24.com, MINUT - Masa reses anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, bukan hanya ajang menjaring aspirasi masyarakat tetapi juga sebagai sarana edukasi baik dalam bentuk pendidikan politik atau non politik seperti disampaikan anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara Joseph Dengah.

“Reses merupakan sarana efektif bagi wakil rakyat, sebenarnya bukan hanya menyerap aspirasi, tetapi  menyampaikan perihal berbagai pendidikan politik salah satunya bagaimana meningkatkan perekonomian warga pasca dampak Covid-19," ujarnya, Kamis (22/4/2021).

Ia berpandangan bahwa pada masa seperti saat ini, yang lebih penting adalah mengedukasi warga untuk bagaimana meningkatkan perekonomian warga dan juga pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah pandemi Covid-19.

Menurutnya pemerintah jangan hanya memberikan ikan kepada warga, namun juga harus memberikan mata kail dan jaring, agar warga bekerja dan bertahan hidup ditengah pandemi Covid-19.

Diketahui Joseph Dengah menggekar reses pada Rabu (21/4) di Kelurahan Airmadidi Atas dan kegiatan tersebut dihadiri ratusan warga mulai dari Pemerintah Kelurahan bersama perangkatnya, tokoh agama, tokoh masyarakat, generasi muda dan para stakeholder lainnya. (Joyke)