GPN Buka Pendaftaran Lomba Dance Dan Mobile Legends - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

GPN Buka Pendaftaran Lomba Dance Dan Mobile Legends

Foto bersama usai konferensi pers (Foto sulut24/Fn)

Sulut24.com, MANADO - Gerakan Pecinta Nusantra (GPN) bakal menggelar lomba dance bagi peserta perseorangan dan lomba game mobile legends.  

Nike selaku Ketua Gerakan Pecinta Nusantra menuturkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara serta Ikatan Olahraga Dance Indonesia Provinsi Sulawesi Utara untuk mensukseskan kegiatan tersebut. 

Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mamacu semangat dan potensi anak-anak muda di Sulawesi Utara. 

"Tujuan kegiatan untuk membangkitkan semangat, potensi pemuda Sulut ditengah Pandemi, agar nanti ketika era baru ini sudah normal, kaula mudah Sulut sudah kembali siap untuk berkompetisi lewat dua bidang olah raga tersebut," tandas Nike pada konferensi pers bersama Ketua Ikatan Olahraga Dance Indonesia Provinsi Sulawesi Utara Teri Sumendap dan Kepala Bidang Prestasi olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara Riko Pangemanan di D'unike Farraz Cafe, Jumat (9/4/2021). 

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap program Gubernur dan Wakil Gubernur untuk menjadikan milenial Sulut hebat," lanjutnya. 

Nike juga berharap agar para pemenang lomba tersebut nantinya menjadi atlet berprestasi yang dapat mewakili Sulut dalam lomba tingkat nasional maupun internasional. 

"Harapannya para pemenang dalam lomba ini, nantinya bisa direkrut untuk menjadi atlet yang nantinya bisa mewakili pemuda Sulut di pertandingan tingkat nasional bahkan internasional," tutur Nike. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara Marcel Sendoh yang diwakili oleh Kepala Bidang Prestasi olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara Riko Pangemanan menuturkan bahwa pemerintah Provinsi Sulawesi Utara selalu memberikan dukungan untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan membangun kompetensi anak muda Sulawesi Utara. 

"Gubernur dan Wakil Gubernur sangat mendukung dengan kegiatan seperti ini, yang penting tetap mamatuhi protokol kesehatan," ucapnya. 

Untuk informasi, pendaftaran kegiatan tersebut telah dibuka pada Jumat 9 April 2021 dan akan ditutup pada Selasa 20 April 2021. 

Kegiatan tersebut terbuka untuk semua kalangan dan bagi calon peserta yang ingin melakukan pendaftaran dapat menghubungi Ketua Gerakan Pecinta Nusantra di nomor kontak 081342277778 atau dapat langsung mengunjungi sekertariat pendaftaran lomba di D'unike Farraz Cafe yang terletak persis didepan Rumah Sakit Bhayangkara Kota Manado. 

Nantinya pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa piagam, uang tunai serta berbagai hadiah hiburan. (Fn)