Terkait Vidio Kekerasan Remaja, Polsek Kabaruan Panggil Korban dan Terduga Pelaku - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Terkait Vidio Kekerasan Remaja, Polsek Kabaruan Panggil Korban dan Terduga Pelaku

Kanit Reskrim Polsek Kabaruan sedang menginterogasi terduga pelaku (Foto: Ist)

Sulut24.com, TALAUD - Polsek Kabaruan langsung bergerak cepat untuk menangani masalah beredarnya vidio kekerasan oleh sejumlah remaja perempuan. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kabaruan AKP Feri Padama melalui Kanit Reskrim Oktavianus Borotoding menuturkan bahwa masalah tersebut sudah ditangani Polsek Kabaruan. 

"Masalah ini masih sementara ditangani oleh Polsek Kabaruan," ujar Borotoding. 

Dia menambahkan bahwa pihaknya telah memanggil korban dan terduga pelaku untuk dimintai keterangan. 

"Terduga pelaku dan korban sudah kita panggil untuk dimintai keterangan," kata Borotoding. 

Borotoding mengatakan kalau korban langsung dimintai keterangan saat mendatangi Polsek untuk membuat laporan. 

Sementara untuk terduga pelaku baru dipanggil panggil pada hari Sabtu agar tidak mengganggu aktivitas terduga pelaku, mengingat terduga pelaku maupun korban masih berada dibangku sekolah. 

"Dari keterangan yang diperoleh, diantara empat remaja putri yang berada di dalam ruangan tersebut, pelaku hanya berjumlah satu orang dan tiga lainnya hanya merekam vidio dari handphone. Selain itu, peristiwa tersebut terjadi diluar jam sekolah," terangnya, Sabtu (24/4/2021). 

Borotoding juga menegaskan bahwa saat ini pihaknya belum melakukan penetapan tersangka. 

"Sejauh ini kami belum menetapkan tersangka karena masih dalam penyelidikan dan baru selesai dibuatkan berita acara interogasi. Pelakunya juga masih dibawah umur dan sebelumnya kedua belah pihak yakni orang tua masing-masing masih ada hubungan kekeluargaan serta sudah pernah bertemu satu sama lain. Mungkin senin besok baru kami lihat perkembangannya," jelas Borotoding. (Fn)