Anggota DPRD Minut Joseph Dengah Gelar Reses di Kelurahan Airmadidi Atas - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Anggota DPRD Minut Joseph Dengah Gelar Reses di Kelurahan Airmadidi Atas

Reses  Anggota DPRD Minut Joseph Dengah (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara Joseph Dengah menyelenggarakan kegiatan reses pada hari Senin 30 Agustus 2021 yang bertempat di Rumah Kediamannya di Kelurahan Airmadidi Atas 

Berbagai bentuk usulan masyarakat terkait pembangunan imprastruktur di daerah pemilihannya yaitu di Kecamatan Airmadidi dan  Kalawat, di sampaikan langsung pada kesempatan tersebut.

Reses masa persidangan  III tahun Sidang II DPRD Kabupaten Minahasa Utara sangat berbeda di bandingkan dengan tahun-tahun sesudahnya.

"karena reses masa persidangan III Sidang II ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh sebab itu pertemuannya tetap memberlakukan protokol Covid-19 dan tidak berlama-lama dalam pertemuan, sesuai dengan edaran Pak Bupati Minut Joune Ganda SE.”ujar Joseph Dengah

Di hadapan para konstituennya dia menjelaskan bahwa dalam situasi Pandemi Covid -19 ini, Masyarakat diminta tetap mematuhi prokes yang di canangkan oleh pemerintah.

Joseph Dengah mengatakan reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat, namun karena Pandemi Covid-19 , aspirasi masyarakat dalam reses dibatasi namun tetap bisa disampaikan dengan cara tertulis, karena situasi dan kondisi yang mengharuskan kita untuk selalu mematuhi prokes Covid-19

“terkait dengan fungsi kedewanan, kita telah menjalankan fungsi dan pengawasan serta inisiatif, bagaimana kebutuhan masyarakat terhadap pembangunan namun karena Pandemi Covid-19 waktu reses dibatasi dan aspirasi masyarakat bisa disampaikan dengan cara tertulis, karena situasi dan kondisi yang mengharuskan kita agar demikian,” ucap Joseph Dengah

Ia menambahkan kebutuhan pembangunan yang akan di rasakan masyarakat untuk 2021 telah dipersiapkan. Hingga kini usulan yang mendominasi dari masyarakat terkait seperti infrastruktur,  perekonomian, Pendidikan dan Kesehatan.

Joseph Dengah menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda  DPRD dan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

” Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda  DPRD Kabupaten Minahasa Utara dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu Camat Airmadidi Vicky Luntungan menyampaikan banyak terima kasih karena anggota DPRD Minut Josep Dengah sudah melaksanakan kegiatan reses.

" Banyak bukti yang sudah dilakukan anggota DPRD Minut Joseph Dengah mulai dari pengadaan lampu jalan dan perbaikan jalan serta pembangunan lainnya " ujar Camat Vicky Luntungan.

Sementara itu hadir dalam kegiatan reses tersebut Camat Airmadidi Vicky Luntungan dan dihadiri keterwakilan warga yang ada di masing-masing Kelurahan yang ada di Kecamatan Airmadidi dan Kelawat.  (Joyke)