Kapolres Sangihe Berganti, Susetyo Ucap Terima Kasih, Tompunuh Komitmen Layani Warga Sangihe - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kapolres Sangihe Berganti, Susetyo Ucap Terima Kasih, Tompunuh Komitmen Layani Warga Sangihe

AKBP. Tony Budhi Susetyo & AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Tampuk kepemimpinan di Polres Kepulauan Sangihe berganti. Pejabat lama AKBP Tony Budhi Susetyo kini ditugaskan menjadi Kepala Bagian Bina Karir Biro SDM Polda Sulut, sementara, tanggung jawab sebagai Kapolres Kepulauan Sangihe kini diemban oleh AKPB Denny Wely Wolter Tompunuh yang sebelumnya bertugas sebagai DanYon A Brimob Polda NTB.

Hal ini dipastikan saat keduanya mengikuti serah terima jabatan (Sertijab), Rabu (17/11/2021) di Aula Tribata Mapolda Sulut yang dipimpin langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno.

Mantan Kapolres Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo ditemui sesaat setelah giat Sertijab menyatakan terima kasih dan penghargaan atas dukungan warga Sangihe terhadap tugas - tugas kepolisian selama dirinya bertugas. "Terima kasih atas dukungan semua elemen masyarakat Sangihe terhadap kinerja dan layanan kepolisian selama ini. Saya juga mohon maaf atas kelemahan atau salah dan khilaf" Tutur Susetyo.

Ditempat yang sama, Kapolres Sangihe, AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh kepada media ini menegaskan, tugas sebagai Kapolres Kepulauan Sangihe merupakan tanggung jawab besar yang harus diikuti dengan komitmen melayani dan mengayomi tanpa pamrih bagi warga kepulauan Sangihe.

"Ini tugas dan tanggung jawab yang besar untuk melayani warga di kepulauan dan perbatasan Sangihe. Mohon dukungan dan sinergitas semua unsur agar tugas - tugas kepolisian melayani dan mengayomi bisa terlaksana dengan baik dan itu menjadi komitmen kami kedepan," tegas Tompunuh. (Johan)