Laskar Merah Putih Sulut Hadiri Seminar Daerah LSM dan Ormas - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Laskar Merah Putih Sulut Hadiri Seminar Daerah LSM dan Ormas

Ketua dan anggota Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Utara saat menghadiri seminar (Foto: Dok Laskar Merah Putih Sulut)

Sulut24.com, MANADO - Ketua dan anggota Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Utara hadiri seminar daerah LSM dan ormas Sulawesi Utara di Hotel Ibis Manado, Jumat (26/11/2021). 

Selain para pimpinan serta anggota LSM dan ormas, seminar dengan tema "Merekatkan Kembali Pancasila Dan Kebhinekaan"  tersebut juga dihadiri oleh Kaban Kesbangpol Sulut dan Dirintelkam Polda Sulut yang  turut menjadi nara sumber pada seminar itu. 

Ketua Laskar Merah Putih Sulawesi Utara Jerry CH. Sanger mengatakan bahwa seminar tersebut lebih memperdalam kesadaran berbangsa dan bernegara. 

“Dengan adanya kegiatan seminar ini, intinya agar kita lebih disadarkan lagi bagaimana berbangsa dan bernegara, ini betul-betul memaknai dan menjiwai Kekuatan dasar negara kita, dengan dasar Pancasila, UUD 45 dan Binneka Tunggal Ika,” ucap Sanger. 

Sanger menambahkan bahwa Laskar Merah Putih selalu berada bersama pemerintah dan terus mendukung berbagai program pemerintah yang bertujuan untuk kemajuan negara.  

“Laskar Merah Putih bukan saja memaknai dan menjiwai, tetapi sesuai visi dan misi,

mendukung program kerja pemerintah, TNI-Polri dalam menjalankan roda pemerintahan yang benar sesuai dengan Pancasila, UUD serta Hukumyang berlaku,” pungkas Ketua Laskar Merah Putih Sulawesi Utara. (fn)