JKMU dan Dinkes-Kominfo Gelar Talking dan Expose Program 2022 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

JKMU dan Dinkes-Kominfo Gelar Talking dan Expose Program 2022

Kadi Kominfo Minut Hanny Tambani S.Sos. MSi Bersama Kadis Kesehatan dr. Stella Safitri dan Ketua JKMU Nando Adam Pratama (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Para awak media yang terhimpun dalam JKMU (Jurnalis Kabupaten Minahasa Utara) bersama dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfo Kabupaten Minahasa Utara menggelar Talking dan Expose Program tahun 2022.

Giat yang memperlihatkan suasana kebersamaan itu digelar Sabtu (22/01/2022) di Cafe MOD Jalan SBY, Minahasa Utara. Para awak media berbaur bersama ASN dalam nuansa kemitraan.

Ketua JKMU, Nando Adam Pratama, mengatakan tujuan kegiatan ini mengekspose semua kegiatan yang hendak dilaksanakan Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfo Minut di tahun 2022.

"JKMU akan terus membangun kemitraan dengan semua OPD yang ada di lingkup Pemkab Minut yang didalamnya memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait program-program yang akan dilaksanakan tahun 2022 dibawah kepemimpinan Pak Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung," ujar Nando.

Nando sangat bersyukur karena Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfo Minut di awal tahun 2022 ini telah membangun kemitraan dengan JKMU. 

"Terima kasih kepada dua srikandi OPD Minut  yang sudah membangun kemitraan dengan kami insan pers Minut," tambah Nando.

Kepala Diskominfo Minut, Hanny Tambani S.Sos M.Si, mengucapkan terima kasih atas kerjasama kegiatan yang telah terjalin, dalam mengedukasi dan menginformasikan program-program di lingkup Pemkab Minut.

"JKMU menjalin kerja sama agar kami bisa  menginformasikan  semua kegiatan dan program di masing-masing OPD terkait di Kabupaten Minut kepada masyarakat," tandasnya.

Senada dikatakan Kadis Kesehatan Minut, dr. Stella Safitri. Menurutnya menjalin kemitraan dengan pers sangat penting. Dinas Kesehatan memiliki keterbatasan dalam mendapatkan maupun menyebarkan informasi kepada masyarakat. Dengan adanya pers, informasi dapat tersampaikan dengan cepat.

Foto bersama usai kegiatan (Foto: Ist)

Selanjutnya dr. Stella Safitri berharap kerjasama ini dapat terjalin baik. "Kerjasama ini untuk memajukan Kabupaten Minut  tercinta ini," katanya sembari tersenyum. 

Kegiatan Talking dan Expose Program  2022 bersama Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfo Minut ini turut dihadiri sejumlah ASN. Ketua JKMU Nando Adam Pratama bertindak sebagai moderator. (Joyke)