Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Minsel Sediakan Layanan Antar Jemput - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Minsel Sediakan Layanan Antar Jemput

Pacu percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Minsel sediakan layanan antar jemput warga. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Upaya optimalisasi percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum, terus dilakukan oleh segenap jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel).

Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan layanan suntikan vaksin, telah disediakan Gerai Vaksinasi yang ditempatkan di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Markas Komando (Mako) Polres Minsel.

Pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini dibuka setiap hari pada jam kerja. 

"Personel kami siap siaga melayani masyarakat yang akan divaksin," ungkap Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK saat ditemui di Gerai Vaksin, Senin (24/01/2022) siang.

Selain itu, Polres Minsel juga menyediakan layanan antar jemput bagi warga yang berdomisili jauh ataupun terkendala masalah transportasi, khusus di wilayah Kabupaten Minsel.

Jajaran staf Polres, Bhabinkamtibmas, dan anggota Polsek siap mengantar jemput warga yang hendak divaksin dengan menggunakan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi.

"Silakan hubungi anggota kami yang ada di desa dan kelurahan terdekat dengan tempat tinggal bapak, ibu, saudara. Bisa juga menghubungi lewat media sosial Facebook, Instagram, dan WhatsApp," jelas Kapolres.

Polres Minsel terus mengimbau masyarakat yang belum divaksin atau belum lengkap dosis, untuk segera mendatangi Gerai-Gerai Vaksinasi.

"Mari bapak, ibu, kelompok masyarakat dewasa, lanjut usia (lansia) serta anak usia 6-11 tahun. Bersama kita sukseskan program nasional Vaksinasi Covid-19," imbau Perwira Menengah (Pamen) Polri ini. (Simon)