Barisan Relawan Lanyalla Sulut Deklrasikan AA. Lanyalla Mahmud Mattalitti Sebagai Capres 2024 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Barisan Relawan Lanyalla Sulut Deklrasikan AA. Lanyalla Mahmud Mattalitti Sebagai Capres 2024

Suasana deklarasi Barisan Relawan Lanyalla Sulut (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Meski pemilihan presiden baru akan digelar 2024 mendatang, namun deklarasi untuk menyatakan dukungan kepada para tokoh potensial sudah mulai dikumandangkan oleh masyarakat yang tergabung dalam berbagai organisasi pendukung bakal capres 2024.

Barisan Relawan Lanyalla Sulut menjadi salah satu organisasi yang ikut mendeklarasikan salah satu tokoh potensial yaitu AA. Lanyalla Mahmud Mattalitti sebagai calon presiden periode 2024-2029.

Ketua Barisan Relawan Lanyalla Sulut Sumarlin Bahtiar mengatakan bahwa AA. Lanyalla sangat pantas untuk memimpin Indonesia 2024-2029. 

"Saat ini, beliau menjabat sebagai ketua DPD RI dan sudah banyak prestasi yang beliau tunjukkan," ungkapnya kepada awak media, Selasa (1/03/2022).

Ia berujar bahwa Lanyalla sangat dekat dengan masyarakat, dan punya kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi. 

"Maka dari dasar itulah  relawan di Sulut akan mengawal dan memenangkan AA. Lanyalla Mahmud Mattalitti sebagai 01 RI periode 2024-2029," kata Bahtiar.

Bahtiar mengatakan saat ini sudah ada dua ratus relawan yang siap berjuang untuk memenangkan AA. Lanyalla Mahmud Mattalitti pada pilpres mendatang.

"Deklarasi dan dukungan sudah dilaksanakan pada kemarin hari Senin (28/02/2022), di meeting poin Politeknik. Untuk dukungan hingga saat ini sudah 200 relawan siap memenangkan pencalonan di tahun 2024, diwaktu yang ada ini kami akan terus mengumpulkan masa yang ada untuk dukungan yang sama," tutupnya. (fn)