Gelar Vaksinasi, Sahabat Royke Lumowa Disambut Antusias Warga - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Gelar Vaksinasi, Sahabat Royke Lumowa Disambut Antusias Warga

Suasana kegiatan vaksinasi (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Ratusan warga Kauditan  Rabu 16 Maret 2022 tumpah ruah dalam kegiatan vaksinasi massal yang di sponsori langsung "Sahabat Royke Lumowa"  yang bertempat di Jemaat GMIM Paulus Kauditan Wilayah Winewerot.

Vaksinasi massal ini sebagai upaya dari "Sahabat Royke Lumowa" untuk mendukung program Presiden Jokowi didalam mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti pengakuan salah satu warga Desa Kauditan Jemmy Repi dimana beliau merasa bersyukur atas upaya dari "Sahabat Royke Lumowa" yang sudah membantu warga  Desa Kauditan lewat pelaksanaan vaksinasi massal ini.

"Kami sangat terbantukan dengan kegiatan vaksinasi ini. Apalagi dalam kegiatan Vaksinasi ini juga kami mendapat bantuan beras," ujar Repi.

Senada juga dikatakan kaum milenial Desa Kauditan Syalomita Broto.

 "Terima Kasih Pak Royke Lumowa sudah berbagi kasih  dengan kami warga Desa Kauditan," ucapnya.

Sementara itu Sahabat Royke Lumowa Adi M mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini adalah murni bantuan langsung dari Bapak Royke Lumowa didalam mencegah penyebaran Covid-19.

Sahabat Royke Lumowa  menyampaikan terima kasih kepada warga Desa Kauditan yang antusias hadir dalam kegiatan vaksinasi. Terlebih Jemaat GMIM Paulus Kauditan yang menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi.

Sementara itu kegiatan vaksinasi Covid-19 ini turut menghadirkan tim vaksinasi kesehatan dari Polda Sulut dan Polres Minut.(Joyke)