Bhayangkari Minsel Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bhayangkari Minsel Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

 Ketua Bhayangkari Cabang Minsel, Ny. Della Bambang sedang membagikan takjil gratis kepada pelaku perjalanan. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Puluhan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan (Minsel) membagikan takjil gratis untuk warga pelaku perjalanan, Sabtu (23/04/2022) petang.

Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, tepatnya di depan Markas Komando (Mako) Polres Minsel.

Terpantau, para sopir kendaraan angkutan umum maupun kendaraan pribadi, penumpang dan pengendara sepeda motor, disapa dengan ramah oleh ibu-ibu Bhayangkari di bawah pimpinan Ketua Bhayangkari Cabang Minsel, Ny. Della Bambang.

Para pelaku perjalanan beragama Islam yang sedang berpuasa, langsung diberikan bingkisan takjil untuk berbuka puasa.

Kegiatan ini merupakan aksi kepedulian Bhayangkari Cabang Minsel.

"Ini juga wujud silaturahmi kepada warga umat muslim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa, khususnya yang sedang melakukan perjalanan. Takjil gratis ini sebagai bekal untuk berbuka puasa nantinya," terang Ketua Bhayangkari Cabang Minsel, Ny. Della Bambang.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Minsel tersebut menuai apresiasi warga pelaku perjalanan. 

Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Minsel foto bersama di sela-sela aksi sosial bagi-bagi takjil gratis. (foto: Ist)

"Terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Cabang Minsel yang telah berbagi berkat di bulan suci Ramadhan ini. Lumayan, sudah dapat bekal buat buka puasa nanti," ujar Hj. Halimah, penumpang angkutan umum trayek Kotamobagu-Manado yang turut kebagian takjil gratis. (Simon)