Ketua TP PKK Ny. Rizya Ganda Davega Hadiri Penamatan TK Solagratia GMIM Bukit Sion Tumaluntung - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ketua TP PKK Ny. Rizya Ganda Davega Hadiri Penamatan TK Solagratia GMIM Bukit Sion Tumaluntung

 

Ny. Rizya Ganda - Davega (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara Ny. Rizya Ganda - Davega Senin (27/6/2022) menghadiri Penamatan Taman Kanak-Kanak Solagratia GMIM Bukit Sion Tumaluntung Kecamatan Kauditan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara Ny. Rizya Ganda -Davega dalam sambutannya mengatakan, masa Taman Kanak-Kanak merupakan periode emas atau Golden Age bagi perkembangan anak untuk memperoleh proses pendidikan, periode ini adalah tahun berharga bagi seorang anak.

“Pendidikan Taman Kanak-Kanak merupakan pendidikan yang sangat mendasar dan strategis dalam pembangunan sumber daya manusia. Jadi tidak mengherankan pemerintah menaruh perhatian yang sangat besar terhadap penyelenggaraan Pendidikan Taman Kanak-Kanak,” ucap Istri Tercinta Bupati Minahasa Utara Joune Ganda.

Ny. Rizya Ganda- Davega yang juga Bunda PAUD Minahasa Utara ini menjelaskan seiring dengan upaya pemerintah Kabupaten Minahasa Utara ntuk meningkatkan mutu pendidikan, melalui TP PKK mendorong agar yang ada di Kelurahan/Desa dan Kecamatan khususnya untuk terus memantau dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada sekolah Taman Kanak-Kanak.

Pada kesempatan tersebut Ny. Rizya Ganda - Davega menyampaikan selamat kepada anak-anak yang sudah menyelesaikan studi di Taman Kanak-Kanak dan selamat melanjutkan studi kejenjang pendidikan selanjutnya yakni Sekolah Dasar (SD).

"Selamat ya, untuk orang tua bersama anak-anak TK yang telah menyelesaikan studi dan semoga jenjang pendidikan selanjutnya dapat ditempuh dengan baik," tandasnya. (Joyke)