Muscab Serentak Sukses Digelar, SSR Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Demokrat Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Muscab Serentak Sukses Digelar, SSR Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Demokrat Minut

Stendy. S. Rondonuwu (SSR) Terpilih Ketua Demokrat Minut (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Stendy. S. Rondonuwu atau lebih familiar dikenal SSR kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Utara periode 2022- 2027.

Muscab yang digelar secara serentak oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulut tersebut, Stendy. S. Rondonuwu menjadi calon tunggal dan secara aklamasi dipilih oleh 10 Pengurus DPAC Minahasa Utara untuk menahkodai Partai yang berlambang Bintang Dimercy ini. 

Ketua DPC Partai Demokrat Minut Stendy. S. Rondonuwu sangat bersyukur karena dirinya boleh terpilih kembali menjadi Ketua DPC Demokrat Minut periode 2022 - 2027.

"Terima kasih atas dukungan dari teman-teman DPAC. Saya ingin menjadikan partai Demokrat menjadi partai yang besar dan kuat ditanah Tonsea Minut," tuturnya 

Menurutnya partai Demokrat merupakan partai yang mengusung perubahan dan perbaikan. Dan itu sudah jelas dalam platform menuju 2024.

SSR merasa optimis untuk Pileg 2024 nanti Demokrat Minut akan mendapatkan penambahan jumlah kursi yang saat ini 4 kursi. Untuk pileg 2024 nanti dimasing-masing Dapil minimal boleh memperoleh 2 Kursi totalnya 8 kursi.

Selain Pileg menurut SSR untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) Partai Demokrat Minut tetap konsisten mendukung Ketua Umum AHY sebagai Capres ataupun Cawapres. Sedangkan untuk Calon Gubernur Sulut dr. Elly Engelbert Lasut (E2L).

Stendy. S. Rondonuwu (SSR) Terpilih Ketua Demokrat Minut (Foto: Ist)

“Dalam Pemilu 2024 ini ada juga pilpres bersamaan dengan Pileg dan Pilpres,  kita berusaha selain memenangkan pileg kita juga harus memenangkan pilpres,” tukasnya.

Sementara itu Partai Demokrat Sulawesi Utara, Sabtu (25/6/2022) melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) IV se-Sulawesi Utara di Ball Room Hotel Peninsula, Kota Manado.

Musyawarah ini dibuka langsung  Wakil Sekjen Renanda Bachtar secara virtual dan dihadiri oleh Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Alfian Mallarangeng serta Ketua DPD Demokrat Sulut Elly Engelbert Lasut (E2L), pengurus DPP Partai Demokrat yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh Andi Alfian Mallarangeng.(Joyke)