Wabup PYR Buka Rangkaian Kegiatan Sambut HUT ke-77 Proklamasi RI di Kecamatan Tenga - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Wabup PYR Buka Rangkaian Kegiatan Sambut HUT ke-77 Proklamasi RI di Kecamatan Tenga

Wabup PYR dan ibu foto bersama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Tenga. (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th didampingi Sekretaris TP-PKK Minsel Ny. Rembang-Juliwati menghadiri sekaligus membuka rangkaian kegiatan menyambut peringatan HUT ke-77 Proklamasi Republik Indonesia (RI) di Kecamatan Tenga, Sabtu (25/06/2022).

Pembukaan serangkaian kegiatan yang turut dihadiri Camat Tenga Petrus Ulaan, ST dan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuka agama setempat ini, ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh Wabup Petra Rembang.

Saat membawakan sambutan, Wabup Petra Rembang memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah memprakarsai kegiatan tersebut.

"Kepada seluruh peserta yang turut berpartisipasi, kiranya seluruh rangkaian kegiatan yang digelar akan terlaksana dengan lancar dan sukses serta memberikan dampak yang positif bagi masyarakat," ujar Wabup Petra Rembang. 

Melalui serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, lanjutnya, diharapkan akan mempersatukan semangat dan motivasi kita dalam mengisi kemerdekaan dengan memberikan karya terbaik dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara tercinta. 

"Kami percaya, hal ini tentunya merupakan wujud komitmen dan dedikasi kita bersama untuk mewujudkan kabupaten minahasa selatan yang semakin maju, berkepribadian dan sejahtera," imbuh pejabat publik yang akrab disapa PYR ini.

Wabup PYR sedang memukul tetengkoren, tanda dimulainya serangkaian kegiatan menyambut HUT ke-77 Proklamasi RI di Kecamatan Tenga. (Foto: Ist)

Ia pun mengajak seluruh elemen warga Minsel bekerja sama dan sama-sama bekerja melanjutkan perjuangan pembangunan di segala bidang. 

"Karena kami meyakini, lewat kerja keras dan perjuangan kita bersama, yang dibarengi dengan doa kepada Tuhan yang maha kuasa, kita pasti akan mampu melewati setiap tantangan dan pergumulan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Minsel," pungkas mantan Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Pengembangan Sumber Daya (PSD) ini. (Simon)