Ketua DKL Gelar Reses Dihadiri Ratusan Petugas Kebersihan Dan Masyarakat Kalawat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ketua DKL Gelar Reses Dihadiri Ratusan Petugas Kebersihan Dan Masyarakat Kalawat

Ketua DPRD Minahasa Utara Denny. K. Lolong S.Sos Menjawab Aspirasi Warga (Foto: Ist)

Sulut24.com, Minut - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong S.Sos Selasa (23/8/2022) menggelar Kegiatan Reses Masa Persidangan III Tahun Sidang III Tahun 2022.

Kegiatan Reses Ketua Dewan Minut ini dipusatkan dirumah kediamannya tepatnya di Jalan Raya Desa Suwaan Kecamatan Kalawat.

Menariknya dalam Kegiatan Reses ini Ketua Dewan DKL mengundang khusus  petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan siswa- siswi Pramuka Kwarcab Minahasa Utara yang mengikuti Jambore.

Hadir juga Staf Khusus Roland Ganda, Drs. Denny Wowiling, Jemmy Karongkong, Camat Kalawat Indri Nassa Kapolsek Airmadidi Iptu Yusi Cristin, para Hukum Tua dan BKSUA Kabupaten Minahasa Utara.

Selain itu juga hadir Calon Anggota DPRD Minahasa Utara dari PDI Perjuangan Dapil Airmadidi dan Kalawat Drs. Denny Wowiling, Betsy Sambuaga dan Nona Rimporok. 

Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong S.Sos mengatakan semua asprasi yang sudah disampaikan ini akan diperjuangkan. 

Dia mengungkapkan, sejumlah infrastruktur yang menjadi perhatian seperti pembangunan jalan, pembuatan drainase, lampu penerang jalan, pembangunan balai pertemuan umum hingga usulan kenaikan gaji petugas kebersihan DLH. 

"Usulan ini nantinya akan disampaikan ke pihak eksekutif," ujarnya.

Sementara itu Staf Khusus Bupati Drs. Denny Wowiling yang juga tokoh masyarakat Desa Kolongan Tetempangan mengusulkan pembangunan balai pertemuan umum (BPU) dan Pembangunan Jalan.

Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup di Undang Khusus Oleh Ketua DPRD Minut (Foto: Ist)

Nona Rimporok mantan anggota DPRD Minahasa Utara yang juga tokoh masyarakat desa Watutumou mengusulkan pembangunan drainase.

Betsy Sambuaga mengusulkan pembangunan drainase dan pembangunan jalan.

"Tiga tokoh masyarakat ini semuanya calon anggota DPRD Minut dari PDI Perjuangan yang nantinya maju dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang," tutur Denny . K. Lolong yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Minut sambil mendapat tepuk tangan dari peserta reses. (Joyke)