Lantik 10 PAC dan Miliki Kantor Sekretariat DPC Baru, Gerindra Minut Optimis Jadi Pemenang Pemilu 2024 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Lantik 10 PAC dan Miliki Kantor Sekretariat DPC Baru, Gerindra Minut Optimis Jadi Pemenang Pemilu 2024

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles SAB Membawakan Sambutan Dalam Pelantikan PAC dan Peresmian Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Minahasa Utara terus melebarkan sayapnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) yang tersebar di 10 Kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara.

Pelantikan 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Minut ini telah dipusatkan di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra tepatnya di Kelurahan Saronsong II Kecamatan Airmadidi, Jumat (26/8/2022).

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Minahasa Utara Nomor 01/S.Kep/DPC- Gerindra- Minut /VII/2022 tentang susunan Personalia Pimpinan Anak Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Minahasa Utara.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Utara Ir. Conny Rumondor MS secara resmi melantik10 PAC Partai GERINDRA se- Kabupaten Minahasa Utara.

Di acara pelantikan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang, Ketua DPD Gerindra Sulut Ir. Conny Rumondor berharap setiap pengurus mempunyai semangat dan tekad untuk membesarkan Partai Gerindra di tanah Minahasa Utara.

"Pelantikan ini bukan hanya seremonial belaka namun harus kita pahami dan sadari bahwa tugas tanggung jawab kita adalah membesarkan partai kita.Dan mari sama–sama kita gelorakan semangat untuk mengibarkan panji- panji Partai Gerindra di seluruh penjuru tanah Tonsea Minut," ujarnya dengan semangat.

Pelantikan 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara (Foto: Ist)

Menurutnya panji-panji Gerindra di 10 Kecamatan bukan hanya persoalan bendera yang ditancapkan disetiap titik- titik kecamatan yang ada, melainkan kita harus terus melaksanakan konsolidasi dari PAC yang ada, untuk bisa membuka komunikasi turun langsung kepada masyarakat.

“Untuk saat ini ketika kita akan menjelang Pileg, Pilpres dan Pilkada emban tugas ini dengan sebaik mungkin, mari sama – sama kita berupaya memenangkan Prabowo Soebianto sebagai Presiden kita," ujarnya.

Menurutnya dalam Pemilu 2024 sesuai dengan arahan dari DPP untuk bisa tampil all out dan terlibat langsung memberikan yang terbaik untuk Partai Gerindra.

"Untuk itu, mari tugas dan tanggung jawab ini diemban dengan sebaik – baiknya guna memperlebar sayap dan memperbesar partai Gerindra,” tutur Rumondor.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles SAB dalam sambutannya menjelaskan kegiatan pelantikan 10 PAC kemudian dilanjutkan dengan ibadah syukur peresmian Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Minahasa Utara yang baru.

"Hari ini kami keluarga besar partai Gerindra mulai menempati sekretariat yang baru dan atas perkenanan Tuhan inilah tempat yang menjadi rumah perjuangan dari seluruh pengurus dan kader partai Gerindra," ungkapnya.

Ia menambahkan, setelah ini, agenda selanjutnya ialah pelantikan pengurus ranting hingga anak ranting.

Bendahara DPC Gerindra Minahasa Utara Pretty Melizza Tuerah Memasang Bunga Ketua DPD Ir. Conny Rumondor MS Disaksikan Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles SAB (Foto: Ist)

“Ada seratus tiga puluh satu pengurus ranting di seratus tiga puluh satu Desa, Kelurahan di Kabupaten Minahasa Utara juga sudah terbentuk tinggal menunggu waktu pelantikan," ujarnya.

"Demikian juga anak ranting, siap dilantik,” tambah legislator yang juga adalah Ketua Komisi I di DPRD Kabupaten Minahasa Utara itu.

Mengacu pada struktur yang sudah terbentuk Cynthia Erkles yakin Partai Gerindra Minut akan mampu memenuhi target yang telah diusung.

“Pokoknya kita harus menang dan sapu bersih Pemilu 2024 mendatang,” singkatnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Ir. Conny Rumondor MS, Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong S.Sos, Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE. MAP yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol Sammy Rompis, jajaran pengurus DPD Gerindra Sulut dan seluruh Pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra se- Kabupaten Minahasa Utara.(Joyke)