Dihibur Artis Papan Sulut , Kampanye Calon Hukum Tua Nomor 3 Julian J. Kamagi Meriah dan Spektakuler - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Dihibur Artis Papan Sulut , Kampanye Calon Hukum Tua Nomor 3 Julian J. Kamagi Meriah dan Spektakuler

Sulut24.com, MINUT - Kampanye dialogis calon hukum tua desa Warukapas nomor urut 3 Julian Jakobus Kamagi boleh dikata spektakuler dipadati pendukungnya.

Kampanye calon nomor 3 Julian J. Kamagi berlangsung meriah, menghadirkan sejumlah artis papan sulut bahkan menghadirkan DJ terkenal Gerald Fey, You Tube cilik terkenal Meske dan Mince , Zumba Party Zin Debora dan penata acara atau MC  Papie Brewok. 

Antusias masyarakat desa Warukapas untuk mendegarkan visi dan misi serta program-program dari calon hukum tua nomor 3 Julian Jakobus Kamagi begitu terasa. 

Sampai banyak masyarakat desa Warukapas yang hadir.

"Ini adalah bentuk antusias dan dukungan masyarakat Desa Warukapas yang menginginkan Julian Jakobus Kamagi menjadi Hukum Tua desa Warukapas," Ujar  Harmaji Hasan, tokoh muda muslim desa Warukapas

Intinya masyarakat datang untuk mendengarkan visi dan misi yang disampaikan calon hukum tua Julian J Kamagi.

"Sebab, apa yang diinginkan masyarakat desa Warukapas solusinya hanya ada pada calon nomor 3 Julian Jakobus Kamagi,” ucapnya.

Senada juga dikatakan tokoh pemuda desa Warukapas Pnt Donald Dotulong massa yang hadir pada kampanye dialogis murni untuk memberikan dukungan dan doa kepada calon hukum tua nomor 3 Julian. J. Kamagi 

"Bukan menawarkan janji melainkan program, agar masyarakat dapat menentukan pilihannya untuk memilih pemimpin desa Warukapas 6 tahun kedepan," tutur Ketua Pemuda Jemaat GMIM Sentrum Tatelu Warukapas tersebut.

Menurut harapan masyarakat selama ini hanya ada pada calon nomor 3 Julian J. Kamagi.

Sementara itu Julian Jakobus Kamagi dalam orasi politiknya menjelaskan visi dan misinya dimana menjadikan Desa Warukapas yang mandiri, aman, sejahterah dan harmonis berdasarkan gotong royong. 

"Saya mempunyai visi kedepan, Mewujudkan Desa Warukapas Mandiri, Maju, Sejahterah dan Harmonis," ujarnya

Menurut Om Uli bila dirinya terpilih nanti akan melibatkan semua unsur, dalam membangun desa secara bersama, baik itu pemuda, melalui karang taruna desa, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama. Semua akan dilibatkan.

Sosok Om Uli sendiri sudah dikenal oleh warga Desa Warukapas. Beliau dikenal figur yang rendah hati, jujur dan bijaksana.

Sementara itu ada hal yang menarik dalam kampanye nomor urut 3 Julian Jakobus Kamagi dimana salah satu calon Hukum Tua desa Warukapas nomor urut 2 atas nama Donny Jonny Lumewan secara mengejutkan menghadiri kampanye calon hukum tua Julian J. Kamagi.

Kehadiran calon hukum tua nomor urut 2 Donny Jonny Lumewan menambah kantong suara untuk calon hukum tua nomor 3 Julian Jakobus Kamagi.

Untuk masyarakat desa Warukapas yang saya cintai,  dengan penuh kerendahan hati saya memohon pada tanggal 27 September nanti. Ingat pilih saya Julian Jakobus Kamagi Nomor Urut 3," pintah calon hukum tua nomor 3 Julian Jakobus Kamagi. (Joyke)