Polres Minsel Terima Kunjungan Tim PPITK STIK Lemdiklat Polri - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Polres Minsel Terima Kunjungan Tim PPITK STIK Lemdiklat Polri

Tim peneliti STIK Lemdiklat Polri foto bareng Wakapolres didampingi para pejabat utama dan perwira Polres Minsel. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Tim Penelitian dan Pengembangan Ilmu dan Teknologi Kepolisian (PPITK) Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri mengadakan kunjungan di Polres Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (14/09/2022) siang.

Tiba di Markas Komando (Mako) Polres Minsel, tim peneliti disambut Kapolres Minsel AKBP Cornelius Bambang Harleyanto, SIK yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK, bersama para pejabat utama dan perwira Polres Minsel.

Kunjungan kerja ini sehubungan dengan penelitian penguatan sistem informasi kepolisian yang terintegrasi dalam rangka penguatan big data Polri kaitan dengan pengumpulan data Tahun Anggaran (TA) 2022 Bidang PPITK STIK.

Tim peneliti diketuai oleh Kabagjian Minpol Bidang PPITK STIK Lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs. Chairul Farizal, S.H bersama Kombes Pol. Dicky Sondani, Kombes Pol. Zet Stevanus Lumowa, Dr. Vita Mayastinasari, Dr. Drs. Suryadi, dan Dosen STIK Pembina Dr. (C) Gofriet R.T. Hutapea.

Rangkaian kegiatan penelitian dilakukan dengan metode wawancara oleh tim kepada perwakilan personel Polres Minsel dari masing-masing bagian, satuan dan seksi.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Minsel Kompol Eddy Saputra, SIK menyampaikan situasi daerah, situasi kesatuan, dan situasi Kamtibmas di wilayah Minsel.

"Terima kasih atas kunjungan tim penelitian STIK Lemdiklat Polri di Polres Minsel. Hal ini menjadi kebanggaan kami yang mendapatkan kepercayaan sebagai salah satu objek penelitian, kaitan dengan penguatan sistem informasi kepolisian," ujar Kompol Eddy Saputra di akhir kegiatan. (Simon)