Rorena Polda Sulut Asistensi Program RBP dan Pembangunan ZI di Polres Minsel - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Rorena Polda Sulut Asistensi Program RBP dan Pembangunan ZI di Polres Minsel

 Tim asistensi Biro Perencanaan dan Anggaran Polda Sulut saat berkunjung di Polres Minsel. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Tim asistensi Biro Perencanaan dan Anggaran (Rorena) Polda Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan kunjungan di Polres Minahasa Selatan (Minsel), Senin (19/09/2022).

Tiba di Polres Minsel, Ketua Tim asistensi Kabag Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Rorena Polda Sulut AKBP Ali Hasan, S.Pd bersama rombongan disambut langsung Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK didampingi Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK, serta jajaran pejabat utama dan para Kapolsek jajaran.

"Maksud kunjungan ini yaitu untuk mengadakan asistensi program RBP dan pembangunan Zona Integritas (ZI) tahun 2022 di lingkungan Polres Minsel," jelas Kabag RBP Rorena Polda Sulut AKBP Ali Hasan, S.Pd.

Kegiatan asistensi ini dilaksanakan di gedung Aula Polres Minsel diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek jajaran.

Adapun objek pemeriksaan meliputi kelengkapan dokumen pendukung program di masing-masing satuan fungsi dan satuan kewilayahan. (Simon)