BIN Dan Dinkes Sulut Beri Imunitas, Bersama Tangani Pandemi Covid-19 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

BIN Dan Dinkes Sulut Beri Imunitas, Bersama Tangani Pandemi Covid-19

Salah seorang warga saat menerima suntikan vaksinasi Covid-19 (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulut bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) terus memacu percepatan penanganan pandemi dengan tak henti-hentinya melaksanakan vaksinasi massal di wilayah kabupaten/kota se-Sulut.

Guna memutus sebaran Covid-19 dengan berbagai variannya Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulut bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) terus menyasar masyarakat termasuk mereka yang masuk dalam kelompok rentan seperti anak 6-11 tahun serta lansia.

Kabinda Sulut, Brigjen TNI Raymond Marojahan, SE, menyampaikan bahwa percepatan penanganan pandemi terus dilakukan dengan tak henti-hentinya melaksanakan vaksinasi massal bersama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) di wilayah kabupaten/kota se-Sulut untuk memutus sebaran Covid-19 dan varian yang berkembang saat ini.

“Percepatan penanganan pandemi terus dilakukan dengan tak henti-hentinya melaksanakan vaksinasi massal bersama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) di wilayah kabupaten/kota se-Sulut untuk memutus sebaran Covid-19 dan varian yang berkembang saat ini," jelasnya.

Ditambahkannya lagi bahwa Sinergitas BIN Daerah Sulut bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten/Kota semakin solid dan terus melakukan vaksinasi untuk membentengi masyarakat dari bahaya nyata sebaran Covid-19 dan variannya.

"Sinergitas BIN Daerah Sulut bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten/Kota semakin solid dan terus melakukan vaksinasi untuk membentengi masyarakat dari bahaya nyata sebaran Covid-19 dan variannya," pungkas Marojahan.

Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi, disarankan agar selalu mewaspadai perkembangan Covid-19, selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya guna menekan dan mencegah melonjaknya kasus baru Covid-19 di wilayah Sulut. (fn)