John Tampa Resmi Nahkodai Laskar Merah Putih Markas Cabang Minahasa Utara - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

John Tampa Resmi Nahkodai Laskar Merah Putih Markas Cabang Minahasa Utara

Pelantikan Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Minahasa Utara (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pelantikan Ketua sekaligus struktural Markas Cabang Kabupaten Minahasa Utara Laskar Merah Putih (LMP) berjalan sukses dan meriah. Selasa (4/10/2022).

Acara tersebut diawali dengan doa pembukaan dan mendengarkan Lagu kebangsaan Indonesia Raya disertai kelanjutan Mars Laskar Merah Putih.

Acara ini pun dihadiri langsung Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi Sulawesi Utara Jerry CH. Sanger, Sekretaris Harfey Pantow dan Panglima Laskar Merah Putih Jonson Wullur.

Pembacaan sumpah dan penyerahan pataka Laskar Merah Putih dipimpin langsung oleh Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi Sulawesi Utara Jerry CH. Sanger, kepada John Tampa sebagai Ketua Markas Cabang LMP kabupaten Minahasa Utara yang baru dilantik.

Dalam sambutannya Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi Sulawesi Utara Jerry CH. Sanger menegaskan bahwa Laskar Merah Putih adalah sebuah organisasi yang independen dan mandiri serta harus mampu berperan aktif mendukung program program pemerintah yang berpihak pada masyarakat umum.

"Organisasi kita satu komando. Tidak bisa dicampuradukkan dengan kepentingan politik pribadi atau kelompok yang bisa memecahkan organisasi kita, apalagi kita diperhadapkan dengan situasi Pemilu 2024," tegas Ketua Jerry CH. Sanger.

Menurutnya Laskar Merah Putih harus dapat bermanfaat bagi masyarakat secara umum tanpa membedakan ras, suku dan agama, sehingga terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur.

Sementara itu Ketua terpilih Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Minahasa Utara John Tampa mengucapkan rasa syukur atas dukungan dan suport dari seluruh tamu undangan baik instansi atau lembaga yang hadir, dan juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang sudah mempercayakan dirinya sebagai Ketua MC LMP Kabupaten Minahasa Utara. 

"Kedepanya nanti akan segera disusun program-program kerja jangka pendek dan jangka panjang demi terwujudnya misi dan visi Laskar Merah Putih di kabupaten Minahasa Utara," tutupnya. (Joyke)