Joseph Dengah Beri Solusi Tidak Bermasalah PUD Klabat dan Asosiasi Harus Saling Menguntungkan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Joseph Dengah Beri Solusi Tidak Bermasalah PUD Klabat dan Asosiasi Harus Saling Menguntungkan

Anggota DPRD Minahasa Utara Joseph Dengah (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Asosiasi pengumpul sampah dan pedagang sampah Senin (10/10/2022) kembali mendatangi kantor DPRD Minut.

Dibawah pimpinan Ketua Asosiasi Johan Awuy dan Endi Lengkong puluhan massa mempertanyakan agenda Rapat Dengar Pendapat yang dijanjikan oleh Komisi III DPRD Minut.

"Kami merasa dibohongi oleh Dewan Minut, mereka sudah menjadwalkan hari ini (red Senin (10/10/2022) akan ada RDP antara kami Asosiasi dengan PUD Klabat. Namun nyatanya tidak dilakukan tanpa ada pemberitahuan kepada kami," teriak Johan Awuy Ketua Asosiasi Pengumpul Sampah dan Pedagang Pasar di Kantor DPRD Minut.

Sementara itu dengan kejadian tersebut anggota DPRD Minahasa Utara Joseph Dengah bersama rekan anggota DPRD Minut lainnya langsung turun menenangkan massa. 

"Saya memang bukan anggota Komisi III, saya dari Komisi I. Tetapi saya berupaya menyampaikan kepada pimpinan untuk RDP antara Komisi III , PUD Klabat dan Asosiasi pengumpul sampah dan pedagang Pasar kalau berkenan dilakukan hari Rabu (12/10/2022) pekan ini," ucap Joseph Dengah sambil mendapat tepuk tangan dari puluhan Asosiasi pengumpul sampah dan pedagang pasar.

Menurut Joseph Dengah persoalan antara PUD Klabat dan asosiasi pengumpul sampah dan pedagang pasar sampai saat ini tidak pernah selesai.

Dirinya berharap ada solusi yang terbaik dari persoalan ini.

"Solusinya antara PUD Klabat dan asosiasi pengumpul sampah da penjual pasar harus saling menguntungkan. Hanya itu," tutup Joseph Dengah. (Joyke)