Kegiatan Lomba HUT Jemaat GMIM Imanuel Winetin Ke-108 Berlangsung Meriah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kegiatan Lomba HUT Jemaat GMIM Imanuel Winetin Ke-108 Berlangsung Meriah

Panitia Kegiatan HUT Jemaat GMIM Imanuel Winetin (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Guna memeriahkan HUT Jemaat GMIM Imanuel Winetin yang ke-108 Panitia kegiatan telah menyuguhkan berbagai kegiatan lomba olahraga dan kesenian.

Ketua Panitia Pelaksana HUT Jemaat GMIM IMANUEL Winetin Erick Billy Telew. S.ST. mengatakan kegiatan tersebut diawali dengan Ibadah pembukaan kegiatan lomba kemudian dilanjutkan dengan lomba jalan sehat , bakhti sosial dalam bentuk pemeriksaan dan pengobatan gratis terbuka untuk umum.

"Ini merupakan kegiatan pertama dari beberapa kegiatan lomba yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Jemaat GMIM Imanuel Winetin yang ke 108," ujarnya.

Lomba-lomba tersebut lomba mewarnai geraja (Anak Sekolah Minggu) lomba makan kerupuk (Remaja) lomba tarik tambang (Pemuda), lomba chaka-chaka (WKI), lomba tarik tambang (PKB), lomba kuliner (Pelsus) dan lomba masak kue cucur (Lansia).

"Digelarnya seluruh kegiatan dan lomba-lomba ini bertujuan memupuk kebersamaan dan kekeluargaan jemaat GMIM Imanuel Winetin," kata Ketua Panitia Erick Telew.S.ST, Sabtu (1/10/2022).

Lomba Masak Pesertanya Dari Pelsus (Foto: Ist)

Selain itu, untuk melatih disiplin diri serta mengembangkan segala kemampuan masing-masing individu di segala aspek baik di bidang organisasi dan olahraga, katanya.

Sementara itu pelaksanaan lomba Jemaat GMIM Imanuel Winetin yang ke108 berlangsung meriah dan sukses yang dihadiri semua anggota Jemaat dari kolom 1 s/d kolom 4.

Kegiatan ini juga disponsori PT. Honda, Daya AdiCipta Wisesa dan PT. Indofood serta dimeriahkan oleh Kaka Enda Dance dan Chef Jeanlee Wangke. (Joyke)